Belum Merumput, Cavani Kok Ingin Hengkang dari Manchester United

Cavani dan Pellistri malah telah berbicara soal potensi meninggalkan Old Trafford. Cavani tertarik melanjutkan karier bersama klub asal Argentina, Boca Juniors, sedangkan Pellistri berkeinginan kembali membela Penarol.

Belum Merumput, Cavani Kok Ingin Hengkang dari Manchester United Cavani dan Pellistri telah berbincang soal potensi meninggalkan Old Trafford, Selasa (13/10/2020). (Instagram-@cavaniofficial21)

    Madiunpos.com, MANCHESTER –Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 lalu berhasil memboyong empat pemain. Dari total empat pemain diboyong, tiga di antaranya ditebus di hari penutupan bursa transfer musim panas 2020.

    Berhubung baru didatangkan di hari penutupan bursa transfer, baik Facundo Pellistri dan Edinson Cavani sama sekali belum bermain bersama Manchester United. Hal itu merupakan imbas dari jeda internasional, sehingga kopentisi belum diselenggarakan.

    Namun, belum juga merumput bersama Man United, baik Cavani dan Pellistri malah telah berbicara soal potensi meninggalkan Old Trafford. El Matador, julukan Cavani, tertarik melanjutkan karier bersama klub asal Argentina, Boca Juniors.

    Viral! Video Tak Senonoh Sejoli Bercumbu di Taman Kota Ponorogo

    Dilansir dari The Sun, Cavani mengungkapkan bahwa keinginannya untuk bergabung bersama Boca Juniors jika diberi kesempatan.

    “Ada banyak rahasia di balik pembicaraan saya dengan Roman [wakil presiden Boca Juniors]. Namun, yang pasti hal menyenangkan dapat bermain bersama Boca Juniors suatu hari nanti,” ungkap Cavani

    Sementara itu, di lain pihak pemain baru Man United, Pellistri berkeinginan kembali membela Penarol. Pemain sayap berusia 18 tahun itu berharap suatu hari nanti dapat membela Penarol. Panarol sendiri merupakan klub profesional pertama winger asal Uruguay tersebut.

    Dangdutan Langgar Protokol Kesehatan, 15 Polisi di Pasuruan Hanya Didenda Rp100.000

    Impian

    Ia bahkan berjanji akan kembali suatu saat nanti, karena membela klub yang membesarkan namanya itu adalah sebuah impian.

    “Itu [membela Penarol] adalah mimpi dan kesenangan bermain untuk tim. Saya pergi untuk kembali suatu hari nanti,” kata Pellistri baru-baru ini.

    Sementara itu, seperti dikutip dari Okezone, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Man United berada di ujung tanduk. Hal itu sebagai imbas hasil buruk di tiga laga awal Liga Inggris 2020-2021. Kemudian manajemen juga tidak kompak soal pembelian pemain di bursa transfer musim panas 2020.

    Sempat Tepergok Warga, Pasangan Kekasih Tetap Lanjut Bercumbu di Atas Motor

    Wakil Presiden Man United, Ed Woodward, kukuh ingin mendatangkan pemain incaran Solskjaer, Jadon Sancho [Borussia Dortmund]. Namun, salah satu pemegang saham Man United, Joel Glazer, tak mau merogoh kocek 108 juta pounds untuk memboyong pemain 20 tahun seperti Sancho.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.