Berboncengan Empat Naik Motor, Seorang Ibu Tabrak Truk, Dua Tewas

Seorang ibu dan anaknya tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jombang, dengan dua lainnya luka berat.

Berboncengan Empat Naik Motor, Seorang Ibu Tabrak Truk, Dua Tewas Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jombang, Minggu (27/9/2020). (detik.com)

    Madiunpos.com, JOMBANG -- Mengendarai sepeda motor, seorang ibu bersama tiga orang lainnya mengalami kecelakaan tragis di jalan Jombang-Kediri pada Minggu (27/9/2020). Motor yang mereka kendarai berempat menabrak truk. Akibatnya dua korban meninggal, dua lainnya luka berat.

    Ibu-ibu itu berinisial AGS, 37, warga Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Ia memboncengi putranya berinisial MAM, 9, kemudian SJ, 23 dan anak perempuan berinisial ARH, 2.  SJ dan ARH adalah warga Desa Kedungpapar, Kecamatan Sumobito, Jombang.

    Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, korban berinisial AGS melaju dari arah Mojoagung ke Mojowarno atau dari selatan ke utara. Memboncengi tiga orang lainnya, ia mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 4366 OAK.

    Belasan Desa di Trenggalek Masuk Zona Rawan Tsunami

    Sampai di jalan raya Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, sepeda motor yang dikemudikan AGS mendadak oleng ke kanan. Saat bersamaan, truk bernopol AG 8765 EC melaju dari arah berlawanan. Sepeda motor korban pun menabrak truk yang dikemudikan SYT, 48, warga Desa Ngreco, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri tersebut.

    "Pengemudi sepeda motor tidak menguasai kemudi karena membonceng dua anak kecil di depan. Sehingga motornya mengarah ke kanan dan tertabrak truk," kata Sulaiman kepada wartawan, Minggu (27/9/2020).

    Kecelakaan ini merenggut dua korban jiwa sekaligus. Yaitu AGS dan anaknya. AGS tewas di lokasi kecelakaan. Sedangkan MAM tewas saat dirawat di Puskesmas Mojoagung. "Korban SJ mengalami patah tangan kanan, sedangkan ARH luka berat. Anak perempuan tersebut dirujuk ke RSUD Jombang," terang Sulaiman.

    Alat PCR di RSUD dr Sayidiman Masih Nganggur, Pemkab Magetan Ingin Beli Mobile PCR

    Kecelakaan ini sempat membuat jalur Jombang-Kediri macet. Arus lalu lintas kembali lancar setelah polisi menuntaskan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Satlantas Polres Jombang.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.