Berikut Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Magetan Senin (8/5/2023)

Berikut ini jadwal pemadaman listrik di wilayah Magetan pada Senin 8 Mei 2023.

Berikut Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Magetan Senin (8/5/2023) Ilustrasi pemadaman listrik. (solopos.com)

    Madiunpos.com, MAGETAN -- PT PLN mengeluarkan jadwal pemadaman listrik di wilayah ULP Magetan dan ULP Maospati, Jawa Timur, untuk Senin (8/5/2023). Masyarakat diimbau untuk mempersipakan diri selama pemadaman berlangsung.

    Informasi yang dilansir dari Instagram resmi UP3 Madiun @plnup3madiun, pemadaman listrik pada Senin akan terjadi di sejumlah titik di wilayah ULP Maospati dan ULP Magetan.

    Untuk pemadaman di ULP Maospati akan terjadi di Desa Jajar, Dukuh Nglemi dan sekitarnya. Pemadaman akan terjadi pada pukul 09.00 WIB-12.00 WIB. Pemadaman listrik dilakukan karena akan ada pekerjaan pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 Volt.

    Sedangkan pemadaman di wilayah ULP Magetan akan terjadi di sejumlah titik, yaitu Desa Kedungpanji dan sebagian Desa Tunggur serta di KPR Asabri 2. Pemadaman listrik di titik ini akan dilakukan pada pukul 08.40 WIB-11.40 WIB.

    Baca Juga: Kabar Baik! Kuota Haji Indonesia pada 2023 Bertambah 8.000

    Pemadaman listrik dilakukan karena akan ada pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik 20.000 Volt di Desa Kedungpanji. Selain itu juga akan ada pemeliharaan jarinagn listrik 20.000 Volt SUTM di KPR Asabri 2.

    PLN menyampaikan apabila pelanggan memakai genset agar dipisahkan dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum waktu yang telah ditentukan, maka tegangan akan dinormalkan kembali. Namun, apabila pekerjaan belum rampung, waktu pemadaman akan diperpanjang.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.