Berita Duka, Henry Boomerang Sempat Rencanakan Project Musik sebelum Berpulang

Dua hari sebelum Ramadan lalu, Henry sempat berkomunikasi tentang rencana membuat project baru.

Berita Duka, Henry Boomerang Sempat Rencanakan Project Musik sebelum Berpulang Hubert Henry Limahelu atau Henry Boomerang. (Instagram/@boomerang_official)

    Madiunpos.com, SURABAYA – Berita duka datang dari dunia musik Indonesia. Hubert Henry Limahelu (Henry Boomerang) meninggal di usia 53 tahun, Sabtu (24/4/2021). Bassist Boomerang ini tutup setelah sepekan dirawat di RS Husada Utama Surabaya akibat pecah pembuluh darah.

    Jenazah Henry disemayamkan di rumah duka Jl. Kalongan Kidul Gang 2 Nomor 9 Surabaya. Tampak ratusan orang dari keluarga hingga teman-temannya datang melayat.

    Kakak pertama dari Hubert Henry Limahelu, John Limahelu, 58, mengatakan adik kandungnya tersebut meninggal pada pagi tadi di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya.

    Ustaz Abdul Somad bakal Nikahi Gadis Jombang Putri Juragan Toko Emas

    "Meninggalnya jam 08.15 WIB di Rumah Sakit Husada  Utama, tidak ada riwayat sakit apa pun, cuma riwayatnya bronkitis. Dan itu ketahuannya ketika batuk periksa ke dokter, istrinya bilang katanya bronkitis," katanya, Sabtu (24/4/2021).

    John menambahkan almarhum Hubert Henry, nomor tiga dari lima bersaudara. Almarhum meninggalkan sang istri Louretta Limahelu-Tambayong dan tiga buah hatinya, yakni Natanael Limahelu, 17, Cyros Limahelu, 15, dan Mark Jacob Limahelu, 8.

    Jenazah menurut rencananya dimakamkan di TPU Kembang Kuning, Surabaya, pada Senin (26/4/2021).

    Polisi Sidoarjo Gelar Operasi Pekat, 7 PSK dan 2 Pasangan Mesum Diciduk

     

    Reuni Boomerang

    "Iya besok di makam di sebelah makamnya bapak sama ibu. Hari Senin jam 10 pagi. Menunggu teman-temannya dari Jakarta," terang John.

    Sementara itu, manajer Henry Boomerang, Budi Santoso, mengungkapkan Henry Boomerang sempat merencanakan sebuah project musik.

    Dua hari sebelum Ramadan lalu, kata Budi, Henry sempat berkomunikasi tentang rencana membuat project baru. Beberapa waktu lalu Henry menghubunginya untuk membantu berkoordinasi dengan musisi Surabaya dan fans Boomerang membuat project baru setelah pandemi.

    Lebih Muda 24 Tahun, Ini Gadis Jombang Calon Istri Ustaz Abdul Somad

    "Dua hari sebelum puasa itu telepon terakhir berkomunikasi dengan saya membahas project yang akan kita buat, ya project 'kembali' itu Henry adalah satu-satunya personel yang masih bertahan di Boomerang," katanya dikutip dari Suara.com, Sabtu (24/4).

    Project itu, lanjut dia, konsepnya semacam reuni Boomerang dan melibatkan penggemar.

    "Ibaratnya adalah rumahnya Boomerang, dia penjaga gawangnya dibantu dengan musisi Surabaya untuk bertahan kembali bermusik karena ia ingin Boomerang ini harus tetap ada dan berkarya sampai menuju proses reuni kembali ini keinganan Henry mengumpulkan kembali dan menghubungi teman-teman lamanya dan Boomers," sambungnya.

    Tega Bener, Pria Madiun Kuras Uang Puluhan Juta Rupiah Milik Kekasih

    Terlepas dari itu, sosok Henry semasa hidup adalah pribadi yang humanis. Hendry adalah pemecah suasana kala band sedang berada pada situasi sensitif.

    "Dia ini humanis, dimana dia adalah sosok yang bisa memecahkan masalah, seneng guyon. Apalagi pas di band ada masalah dia pecahkan sambil guyon, tapi esensinya tetap dapet jika bersama dia," kenangnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.