BIOSKOP MADIUN : The Intern dan American Ultra Midnight Show di Timbul Jaya Madiun

BIOSKOP MADIUN : The Intern dan American Ultra Midnight Show di Timbul Jaya Madiun Adegan film The Intern (Youtube)

    Bioskop Madiun, Timbul Jaya, menayangkan The Intern dan American Ultra untuk Midnight Show.

    Madiunpos.com, MADIUN — New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun, Sabtu (26/9/2016), menyiapkan film The Intern (2D) di Studio 1 dan American Ultra (2D) di Studio 2 untuk dijadwalkan mulai pukul 22.00 WIB.

    Film The Intern (2015) menceritakan aksi tokoh Ben Whittaker yang diperankan aktor Robert De Niro. Ben Whittaker merupakan seorang duda berusia 70 tahun yang menyadari masa pensiun tidak selalu menjadi akhir untuk berkarya. Dia gigih ingin merebut kesempatan kembali magang menjadi senior di situs fashion online yang didirikan dan dijalankan oleh Jules Ostin, tokoh yang diperankan Anne Hathaway.

    Ben Whittaker lantas menemukan lowongan pekerjaan dari iklan, hingga berkesempatan magang menjadi senior di sebuah startup Brooklyn. Dia segera menemukan kesenangan diri di tengah-tengah tantangan perusahaan milik oleh founder muda Jules Ostin. Ben menjalankan bisnis online pakaian dengan sukses di perusahaan yang telah didirikan 1,5 tahun lalu, namun memiliki 250 orang karyawan.

    Jules awalnya skeptis menerima atau melibatkan Ben ke dalam bisnis di dunia maya karena usianya yang tidak lagi muada. Dia semakin cemas karena takut gagal, terutama saat mengingat awal kali membuka usaha yang tidak mudah karena selain berbisnis, Jules juga harus mengutamakan tanggung jawab dalam mengurus kehidupan rumah tangga, yakni kepada suaminya, Matt, dan putrinya, Paige.

    Sementaa itu, film American Ultra mengisahkan tentang kehidupan seorang pemuda yang diperankan aktor Jesse Eisenberg. Pemuda itu awalnya hanya ingin menunjukkan sesuatu kepada pacarnya yang dimainkan aktris Kirsten Stewart, tapi kemudian diturunkan untuk menjdi seorang sleeper agent, super spy. Jesse Eisenberg di dalam perannya, bertindak sebagai pekerja di sebuah toko stoner atau toko serba ada.

    "Jadwal pemutaran film sewaktu-waktu bisa berubah. NSC Timbul Jaya Madiun menyajikan film-film box office dan pastinya ter-update. HTM untuk hari ini [Sabtu] senilai Rp25.000 per penonton," terang Kepala Pengurus NSN Timbul Jaya Madiun, Supiyati, saat berbincang dengan Madiunpos.com di ruang kerjanya, Sabtu (26/9/2015).

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.