Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19

Ibrahimovic dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab kedua dan setelah pemain Milan lainnya, Leo Duarte, lebih dulu dinyatakan positif virus corona.

Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19 Zlatan Ibrahimovic. (Detikcom)

    Madiunpos.com, MILAN – AC Milan mengungkapkan bomber Zlatan Ibrahimovic terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu diungkapkan lewat situs resmi AC Milan.

    Ibrahimovic dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab kedua. Hal itu dilakukan setelah pemain Milan lainnya, Leo Duarte, lebih dulu dinyatakan positif virus corona.

    "Zlatan Ibrahimovi? dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab kedua menjelang pertandingan malam ini melawan Bodo/Glimt. Klub telah memberi tahu otoritas terkait dan pemain tersebut segera dikarantina di rumah. Semua anggota tim dan staf lainnya dinyatakan negatif," bunyi keterangan Milan.

    Tiga Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2019-2020 Tak Ada Messi ataupun Ronaldo

    Artinya, Milan harus tampil tanpa Ibrahimovic di kualifikasi babak ketiga Liga Europa melawan FK Bodo/Glimt. Duel ini berlangsung di San Siro, Milan, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Rossoneri jelas lebih diunggulkan untuk melaju ke playoff.

    Tim tuan rumah punya materi pemain lebih baik dari runner-up Liga Norwegia musim lalu itu. Belum lagi, Bodo/Glimt juga minim pengalaman bermain di kompetisi Eropa.

    Mereka terakhir kali mentas di kompetisi Eropa lebih dari 15 tahun lalu. Kala itu, Bodo/Glimt kalah 1-2 secara agregat dari Besiktas pada babak pertama UEFA Cup 2004/2005.

    Membaca Karakter Anak dari Jam Lahir, Cek Sekarang!

    Melihat hal ini, pelatih Milan Stefano Pioli seharusnya tak perlu cemas-cemas amat dengan absennya Ibrahimovic. Pemain lain besar kemungkinan bisa mengisi kekosongan peran Ibra.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.