BUNUH DIRI MADIUN : Pria Tak Dikenal Terjun ke Sungai, Warga Kajang Geger

BUNUH DIRI MADIUN : Pria Tak Dikenal Terjun ke Sungai, Warga Kajang Geger Petugas membawa jasad pria tak dikenal yang bunuh diri dengan cara terjun ke Sungai Madiun, Minggu (16/7/2017). (Istimewa/Kodim Madiun)

    Seorang pria tak dikenal bunuh diri dengan terjun ke sungai di Kajang, Sawahan.

    Madiunpos.com, MADIUN — Warga Desa Kajang, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, digegerkan aksi bunuh diri seorang pria tak dikenal yang terjun dari jembatan Kajang ke Sungai Madiun di desa tersebut, Minggu (16/7/2017) sekitar pukul 09.15 WIB.

    Aksi nekat pria yang diperkirakan berusia 26 tahun itu tidak sempat dihentikan warga yang melihatnya. Pria itu terjun ke sungai dan menghilang.

    Danramil 0803/17 Sawahan, Kapten (Arh) Untung Wiyono, saat dihubungi Madiunpos.com, Minggu, menyampaikan pria tak dikenal itu yang menceburkan diri itu langsung terbawa arus sungai. Petugas dari Koramil, Polsek Sawahan, BPBD Madiun, dan warga setempat menyisir sungai untuk mencari pria itu.

    Setelah tiga jam dicari, kata dia, pria tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Jasad pria misterius tersebut kemudian dibawa ke RSUP dr. Soedono Madiun untuk diperiksa.

    Untung menyampaikan pria tersebut tidak membawa identitas sama sekali. Diduga pria itu bukan warga Sawahan, karena warga di lokasi kejadian tidak ada yang mengenali pria tersebut.

    Petugas masih menyelidiki kasus itu termasuk mencari tahu identitas dan motif orang tersebut bunuh diri. “Tidak ada yang tahu, warga juga mengaku tidak mengenalinya. Kami juga belum tahu itu orang gila apa tidak, soalnya tim medis juga masih memeriksanya,” jelas Untung.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.