BUNUH DIRI : Perempuan Asal Pare Kediri Ini Masih Bernapas...

BUNUH DIRI : Perempuan Asal Pare Kediri Ini Masih Bernapas... Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)

    Bunuh diri yang dilakukan perempuan asal Pare Kediri ini dilakukan di dalam kamarnya. Ketika diturunkan, ia masih bernapas.

    Madiunpos.com, KEDIRI – Seorang perempuan asal Kediri diketahui gantung diri di rumah saudaranya di di Jalan Dupak Masigit. Perempuan tersebut sebenarnya masih bernapas saat diturunkan, tapi meninggal saat dibaw ake rumah sakit.

    "Korban bukan warga sekitar. Dia datang ke rumah saudaranya seminggu lalu dari Pare, Kediri," ujar Kanit Reskrim Polsek Bubutan AKP Gafar Daru, Selasa (10/2/2015).

    Perempuan itu adalah Mujianti, 44. Mujianti datang ke rumah saudaranya Muji Rahayu untuk menjalani pengobatan akibat depresi yang dideritanya. Sayangnya Gafar tidak tahu penyebab depresi tersebut.

    Yang mengetahui Mujianti gantung diri adalah Rahayu. Rahayu curiga karena Mujianti tak juga keluar dari kamar. Saat diintip ke kamar, Rahayu kaget karena Mujianti sudah tergantung di kayu pembatas pagar.

    "Korban menggantung diri menggunakan tali sepatu warna hitam yang diikatkan di kayu penyekat," lanjut Gafar.

    Gafar menambahkan, saat diturunkan, sebenarnya Mujianti masih bernapas. Namun saat dilarikanke rumah sakit terdekat, Mujianti meninggal.

    "Tidak ada tanda-tanda kekerasan, ini adalah murni bunuh diri," tandas Gafar.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.