BUNUH DIRI : Sepasang Kekasih Ini Sedang Asyik Berfoto, Tiba-Tiba...

BUNUH DIRI : Sepasang Kekasih Ini Sedang Asyik Berfoto, Tiba-Tiba... Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Dok)

    Bunuh diri di Kota Mojokerto terjadi Minggu (8/2/2015). Caranya klasik, menabrakkan diri ke kereta api.

    Madiunpos.com, MOJOKERTO – Seorang pemuda tewas tertabrak kereta api (KA) Sarangan di perlintasan Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Minggu (8/2/2015). Diduga pemuda ini sengaja menabrakkan diri ke KA.

    Salah seorang saksi mata, Nurul mengatakan saat itu dirinya tengah asyik berfoto ria bersama kekasihnya di erlintasan rel KA. Tiba-tiba, korban yang diketahui bernama Mohamad Zainal Muttaqin (27), asal Dusun Daleman, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto melompat ke tengah perlintasan KA Sarangan bernomor 125 dari stasiun Mojokerto menuju arah Jombang.

    "Kereta melaju sudah dekat, tiba-tiba dia melompat ke arah kereta sehingga tertabrak," kata Nurul kepada wartawan sembari mengatakan saat itu dirinya sedang berfoto dengan kekasihnya di dekat lokasi kejadian, Minggu (8/2/2015).

    Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian. Tubuh korban terpotong menjadi 3 bagian. Saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

    Dikonfirmasi terpisah, Waka Polres Mojokerto Kota Kompol Husen menuturkan, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban berangkat dari rumahnya mengendari sepeda angin. Sebelum tertabrak KA, korban menitipkan sepedanya ke salah seorang pemilik warung.

    "Apakah ini murni bunuh diri atau kecelakaan masih kami dalami, karena perlintasan KA ditutup sehingga tidak ada kendaraan yang bisa melintas. Kami akan mintai keterangan keluarga korban," tuturnya.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.