Bupati Kediri Diteror, Rumah Dilempari Petasan

Dua pelaku tak dikenal melemparkan petasan ke rumah pribadi Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno.

Bupati Kediri Diteror, Rumah Dilempari Petasan Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah dinas Bupati Kediri. (detik.com)

    Madiunpos.com, KEDIRI -- Rumah Bupati Kediri,  Haryanti Sutrisno, diteror petasan pada Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. Dua orang tak dikenal melemparkan petasan tersebut ke garasi rumah Bupati.

    Kejadian ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Gilang Akbar. Ia menyebut teror itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB di rumah pribadi Bupati. Polisi tengah mempelajari rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian.

    Dari lokasi, polisi mengamankan sisa petasan yang telah dilempar pelaku. "Sementara kami masih melakukan penyelidikan," ujar Gilang, seperti dikutip dari detik.com.

    Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah dinas Bupati Kediri. (detik.com)

    Dari rekaman tersebut, terlihat dua pelaku datang berboncengan mengendarai sepeda motor. Mereka berhenti di lokasi kemudian memutar balik motor. Beberapa detik kemudian setelah memutar, salah satu pelaku yang membonceng turun. Dia menyalakan petasan lalu melemparnya ke dalam rumah. Pelaku kebetulan melempar petasan itu ke bagian garasi rumah.

    Gilang menyebutkan ciri-ciri pelakunya. "Dua orang, perawakan gempal, tingi 170 cm, naik motor Vario, tidak ada nopol," ujarnya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.