CAR FREE DAY MADIUN : Begini Meriahnya Car Free Day Madiun dengan Ribuan Karyawan PT INKA

CAR FREE DAY MADIUN : Begini Meriahnya Car Free Day Madiun dengan Ribuan Karyawan PT INKA Grup drum band memeriahkan jalan santai yang diikuti karyawan PT INKA (Persero) di area Car Free Day Madiun, Minggu (30/8/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Car Free Day Madiun kali ini diramaikan kehadiran ribuan karyawan PT INKA (Persero) yang mengikuti jalan santai untuk merayakan HUT ke-34 perusahaan produksi kereta api tersebut.

    Madiunpos.com, MADIUN — Ribuan karyawan PT Industri Kereta Api (INKA) (Persero) Madiun membanjiri Jl. Pahlawan, Kota Madiun, Minggu (30/8/2015) pagi. Mereka melewati area bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD) Madiun tersebut untuk mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka perayaan HUT ke-34 PT INKA.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, ribuan karyawan PT INKA yang membawa serta anggota keluarga mereka tersebut mengikuti jalan santai dengan mengenakan seragam kaus berwarna merah-putih. Bagian depan kaus bertuliskan "INKA", sedangkan di belakang tertera kalimat slogan "Bersama Meningkatkan Kualitas". Selagi jalan santai, sebagian peserta juga menikmati kuliner di Car Free Day Madiun.

    "Tidak hanya karyawan di PT INKA, jalan santai juga diikuti karyawan dari anak perusahaan PT INKA dalan kalangan umum yang diundang. Kami tumpah di area Car Free Day Madiun. Kegiatan ini bisa sebagai salah satu cara untuk mendekatkan PT Inka kepada masyarakat umum," kata salah satu karyawan PT INKA, Karyana, kepada Madiunpos.com, Minggu.

     

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.