CAR FREE DAY MADIUN : Cari Perhatian, Komunitas Sepeda BMX Gelar Aksi di CFD Madiun

CAR FREE DAY MADIUN : Cari Perhatian, Komunitas Sepeda BMX Gelar Aksi di CFD Madiun Sepeda milik anggota Komunitas Sepeda BMX Madiun digunakan untuk tebar aksi di arena Car Free Day (CFD) Madiun, Minggu (6/9/2015). (Madiunpos.com/JIBI/Madiunpos.com)

    Car Free Day Madiun dijadikan ajang kampanye penggunaan sepeda.

    Madiunpos.com, MADIUN — Puluhan anggota Komunitas Sepeda Bmx Madiun menggeruduk arena Car Free Day (CFD) Kota Madiun, Minggu (6/9/2015). Mereka lantas berkumpul menjadi satu di salah satu titik Jl. Pahlawan.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, setiba mereka di arena Car Free Day (CFD) Madiun, para anggota Komunitas Sepeda BMX Madiun itu lantas mengambil pembatas besi ke tengah Jl. Pahlawan. Bukan hanya itu, salah satu sepeda milik anggota komunitas Madiun itu juga sengaja didirikan dengan posisi terbalik di tengah Jl. Pahlawan untuk digunakan sebagai medan rintangan.

    "Kami beraksi dengan melewati pagar besi dan sepeda. Kami berharap aksi kami ini disaksikan pengunjung CFD Madiun. Bukan bermaksud apa-apa, kami berbuat 'rusuh' dengan membawa pesan baik, yakni mempromosikan kegiatan CFD Madiun," kata Ketua Komunitas Sepeda BMX Madiun, Memet, kepada Madiunpos.com, Minggu.

    Memet menilai masyarakat Kota Madiun harus memanfaatkan ruang publik di arena car free day (CFD) di kota mereka dengan optimal. Menurut dia, masyarakat bisa memilih beragam olahraga, termasuk bersepeda di arena Car Free Day Kota Madiun.

    Memet berharap masyarakat Madiun mampu memanfaatkan sepeda sebagia alat transportrasi utama, misalnya untuk bepergian dan bekerja.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.