Cekcok, Istri di Surabaya Diduga Dibakar Suaminya

Seorang wanita di Surabaya diduga dibakar suaminya.

Cekcok, Istri di Surabaya Diduga Dibakar Suaminya Putri yang dibakar suaminya. (Detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Seorang istri di Surabaya diduga dibakar oleh suaminya setelah keduanya bertengkar hebat. Wanita malang itu bernama Putri, 25, sementara suaminya bernama Purwanto, 45.

    Kejadian memilukan itu berlangsung di rumah indekos D'Kost di Jl. Ketintang Baru 2A No. 3A, Surabaya, pada Selasa (15/10/2019) pukul 08.30 WIB. Kini korban dibawa ke RSI Surabaya Wonokromo.

    Seperti dilansir detik.com, Salah seorang saksi, Heri Suhandoyo, 46, mengaku melihat api di rumah indekos tersebut. Ia kemudian memadamkan api tersebut dibantu driver ojek online yang sedang melintas.

    "Saat itu ibu korban berada di depan indekos sedang menunggu driver. Kemudian ibu korban melihat api dan berteriak minta tolong," kata Heri Suhandoyo, yang juga penjaga indekos.

    Sementara sang suami yang merupakan warga Pati, Jateng, melarikan diri mengendarai sepeda motor.

    Heri menyebut Purwanto sengaja membakar istrinya di kasur. "Iya benar. Pasangan suami istri ini juga baru saja menikah. Tidak pernah mendengar mereka berkelahi. Dengar cekcok hebat ya baru tadi ini," ujar Heri saat dikonfirmasi di lokasi, Selasa.

    Heri menambahkan Putri mengalami luka bakar di bagian tangan dan kini menjalani perawatan di RSI Surabaya Jalan Wonokromo.

    Sementara itu, Wakapolsek Gayungan, AKP Widiantoro, mengatakan untuk sementara motif masih didalami. Namun ia belum bisa memastikan apakah korban dibakar oleh suaminya atau tidak. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

    "Sementara masih dalam penyelidikan. Sementara korbannya si Putri saat ini dirujuk ke rumah sakit," pungkasnya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.