Chelsea Kalah Lagi, Lampard Alasan Kelelahan

Ini merupakan kekalahan kedua Chelsea secara beruntun di Liga Premier. Akhir pekan lalu, Timo Werner dkk juga takluk 0-1 saat bertandang ke markas Everton.

Chelsea Kalah Lagi, Lampard Alasan Kelelahan Chelsea dikalahkan Wolverhampton Wanderers 1-2 pada lanjutan Liga Premier Inggris. (AP/Rui Vieira)

    Madiunpos.com, WOLVERHAMPTON - Chelsea menelan kekalahan beruntun di ajang Liga Premier Inggris seusai ditumbangkan Wolverhampton Wanderers. Manajer Frank Lampard menilai Chelsea mulai merasakan dampak jadwal padat.

    Chelsea bertandang ke markas Wolverhampton di pekan ke-13 Liga Premier. Bertanding di Molineux Stadium, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB, The Blues harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

    Olivier Giroud sempat membawa Chelsea unggul lebih dulu lewat golnya pada menit ke-49. Namun, gol-gol Daniel Podence dan Pedro Neto membuat Wolverhampton membalikkan keadaan.

    Vaksin Sinovac Tiongkok Ampuh Tangkal Covid-19? Ini Kata Vaksinolog

    Ini merupakan kekalahan kedua Chelsea secara beruntun di Liga Premier. Akhir pekan lalu, Timo Werner dkk juga takluk 0-1 saat bertandang ke markas Everton.

    Akibat dua kekalahan itu, Chelsea turun ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 22 poin dari 13 laga, tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur dan Liverpool yang akan saling berhadapan pada Kamis (17/12/2020) dini hari WIB nanti.

    Soal kekalahan timnya, Frank Lampard menyebut para pemain Chelsea mungkin sudah dihinggapi kelelahan. Sebagai informasi, Chelsea sudah memainkan lima pertandingan pada dua pekan awal Desember ini.

    Melihat Kepribadian Seseorang dari Kopi Favorit, Anda Termasuk yang Mana?

    "Mungkin kelelahan. Saya benci harus mengatakan ini setelah kekalahan karena rasanya seperti mencari alasan, tapi bahkan di 60 menit pertama ketika kami lebih baik, kami tidak punya energi," ujar Lampard seperti dilansir BBC.

    "Kami tandang ke Everton, pulang, dan kemudian tandang ke Wolves. Tapi kami menghadapi ini bersama-sama."

    "Kami ada beberapa masalah cedera yang berarti saya tidak bisa melakukan terlalu banyak perubahan jadi saya memahami itu," kata Frank Lampard.

    Suguhkan Beragam Spot Foto Menawan, Batu Love Garden Siap Jadi Favorit Wisatawan

     

    Susunan Pemain

    Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio; Willy Boly, COnor Coady, Romain Saiss; Nelson Semedo, Leander Dendoncker; Ruben Navas, Fernando Marcal; Daniel Podence, Fabio Silva, Pedro Neto.

    Chelsea: Edouard Mendy; Ben Chilwell, Thiago Silva, Kurt Zouma, Reece James; Mason Mount, N'Golo Kante, Kai Havertz; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Timo Werner.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.