Melihat Kepribadian Seseorang dari Kopi Favorit, Anda Termasuk yang Mana?

Kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat dari jenis kopi kesukaannya. Berikut adalah beberapa diantaranya.

Melihat Kepribadian Seseorang dari Kopi Favorit, Anda Termasuk yang Mana? Jenis kopi cappuccino. (freepik)

    Madiunpos.com, MADIUN – Ada banyak cara untuk melihat kepribadian seseorang, mulai dari kebiasaan hingga warna kesukaan. Tetapi tahukah Anda, ternyata kepribadian seseorang bisa dilihat juga dari jenis kopi yang kerap mereka minum.

    Kopi adalah jenis minuman yang banyak disukai. Minuman yang memiliki rasa pahit dan beraroma khas ini memiliki berbagai varian. Varian minuman kopi kini memang semakin beragam, dan membuat pilihan bagi para pencinta kopi semakin luas. Masing-masing varian tersebut pun memiliki penggemarnya sendiri.

    Melansir dari detik.com, Selasa (15/14/2020), berikut lima kepribadian seseorang berdasarkan kopi yang disukainya.

    20 Pegawai Positif Covid-19, PN Kota Malang Ditutup Sepekan

    1. Americano (kopi hitam)

    Rasanya yang pahit dan tajam tidak membuat orang berpaling dari kopi jenis satu ini. Banyak orang yang sangat menggemari kopi ini. Biasanya varian kopi ini diminum dengan kondisi dingin atau hangat.

    Jika melihat kepribadian berdasarkan varian Americano, orang-orang yang menyukainya adalah tipe yang sangat berterus terang. Biasanya mereka juga keras kepala. Terkadang mereka terlihat pendiam dan murung, namun ini untuk menghindari konflik.

    1. Cappucino

    Cappucino adalah varian kopi campur susu yang teksturnya lembut. Kepribadian seseorang yang menyukai varian kopi ini adalah tipe yang optimis.

    Tipe orang yang menyukai cappuccino biasanya juga sedikit sensitif. Tapi, mereka juga orang yang mudah bersosialisasi dan sering menghabiskan waktu dengan temannya.

    Vaksin Sinovac Tiongkok Ampuh Tangkal Covid-19? Ini Kata Vaksinolog

    1. Latte

    Latte adalah varian kopi yang mirip dengan cappuccino. Hanya saja latte lebih cair dan rasanya lebih manis lembut.

    Mereka yang menyukai latte biasanya sangat memperhatikan orang sekitarnya, seperti keluarga atau teman. Mereka juga menyukai suasana yang santai, seperti menonton acara TV favoritnya.

    1. Espresso

    Espresso adalah varian kopi hitam yang diseduh dengan menyemburkan air panas bertekanan tinggi ke bubuk kopi. Espresso ini biasanya disajikan dalam cangkir kecil. Selain diminum langsung, espresso juga jadi kreasi es kopi susu.

    Untuk mereka yang menyukai espresso, biasanya orang dengan tipe sangat pekerja keras. Mereka juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

    Waduh, Kamera CCTV Milik BPPTKG di Puncak Gunung Merapi Rusak

    1. Frappuccino

    Frappuccino adalah varian paling populer yang biasa ditemukan di gerai coffee shop ternama. Frappuccino ini merupakan varian kopi manis dengan tambahan whipped cream di atasnya.

    Bagi mereka yang suka dengan frappuccino, biasanya mereka berjiwa muda dan kerap menciptakan tren. Mereka juga orang yang spontan dan suka bersosialisasi.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.