Daops VII Madiun Terima Tamu Penggila ”Kuda Besi”

Daops VII Madiun Terima Tamu Penggila ”Kuda Besi” Kunjungan Komunitas Rail Daops IV di Stasiun Madiun, Kamis (20/8/2015) (Twitter.com)

    Daops VII PT Kereta Api Indonesia ketamuan pegiat Komunitas Rail Fans Daop Empat.

    Madiunpos.com, MADIUN — PT Kereta Api (KA) Daops VII Madiun, Jawa Timur (Jatim) mendapat kunjungan tamu dari Komunitas Rail Fans Daop Empat, Kamis (20/8/2015). Komunitas penggila “kuda besi” tersebut ramai-ramai menelisik kereta api di Madiun.

    “Para pecinta Kereta Api yang tergabung dalam #KomunitasRailfansDaopEmpat (KRDE), berkunjung ke Daop 7 Madiun,” sebut akun Twitter @KAI121 yang juga mengunggah dua foto kunjungan Komunitas Rail Fans Daop Empat, Kamis.

    Akun Twitter bernama Kereta Api Indonesia tersebut menjelaskan maksud kedatangan Komunitas Rail Fans Daop Empat ke PT KA Daops VII Madiun. Pantauan Madiunpos.com, foto yang diunggak akun Twitter Kereta Api Indonesia itu menggambarkan suasana saat para pegiat Komunitas Rail Fans Daop Empat keliling lokasi PT KA Daops VII Madiun.

    ”Komunitas pecinta KA ikut membantu PT KAI dalam menyosialisasikan kebijakan yang ditujukan untuk masyarakat pengguna KA,” tulis akun Twitter @KAI121. Mereka berkomitmen membantu menyebarkan informasi terkait program PT KAI, termasuk mengenai kereta api di Madiun.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com dari berbagai sumber, Komunitas Rail Fans Daop Empat beranggotakan sekitar 145 orang. Hampir setiap akhir pekan, para pegiat Komunitas Rail Fans Daop Empat itu berkumpul di berbagai stasiun untuk berdiskusi seputar seputar kereta Indonesia dan berbagai hal.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

     



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.