Depak Atletico Madrid, Leipzig Hadapi PSG di Semifinal Liga Champions

Red Bull Leipzig memastikan tike ke semifinal Liga Champions seusai mengalahkan Atletico Madrid.

Depak Atletico Madrid, Leipzig Hadapi PSG di Semifinal Liga Champions Para pemain Red Bull Leipzig bergembira seusai memastikan diri ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB. (Twitter/@championsleague)

    Madiunpos.com, LISBON -- Satu lagi wakil Spanyol tersingkir dari Liga Champions. Atletico Madrid harus mengakui kehebatan wakil Jerman, Red Bull Leipzig di perempat final Liga Champions. Atletico takluk 1-2 di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB.

    Seusai pertandingan manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak mau membuat alasan setelah timnya terdepak dari Liga Champions di tangan RB Leipzig. “Kemenangan di setiap area pertandingan malam ini. Kami merasa sangat sulit untuk memaksakan diri pada pertandingan,” kata pelatih Atletico Madrid ini, seperti dilansir Marca dan dikuti liputan6.com.

    Gol Dani Olmo dan Tyler Adams memastikan kemenangan tim asuhan Julian Nagelsmann  itu di Lisbon. Hasil ini membuat tim Simeone kehilangan tempat di empat besar di tahun ketiga berturut-turut.

    Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui kehebatan RB Leipzig. (Twitter/@Championsleague)

    Di sisi lain, klub Bundesliga sedang dalam performa yang mengesankan. Dan, Simeone pun mengakui para pemainnya hanya kalah oleh tim muda dinamis Nagelsmann. “Saya yakin kami memberikan semua yang kami miliki malam ini, tetapi itu sulit. Untuk tidak bermain selama 60 hari, dan kemudian kembali dan memainkan 11 pertandingan liga itu sulit," kata Simeone.

    “Saya harus memberi selamat kepada Leipzig. Mereka bermain dengan vitalitas dan kesegaran malam ini, dan kami tidak bisa menyamainya, itu yang merugikan kami,” ujarnya.

    Komentar Simeone ini mendapat tanggapan dari bintang lini tengahnya Saul Niguez dan kapten klub Koke. Keduanya mengakui tim Jerman itu terlalu kuat untuk mereka.

    Kini, tim muda asuhan Nagelsmann makin percaya diri jelang empat pertandingan terakhir mereka melawan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) pekan depan.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.