Depresi karena Ditinggal Suami, Wanita Magetan Nekat Nyemplung Sumur

Depresi karena Ditinggal Suami, Wanita Magetan Nekat Nyemplung Sumur Aparat Polsek Bendo Magetan mengevakuasi perempuan yang ditemukan di sumur, Kamis (8/2/2018). (Istimewa/Polres Magetan)

    Bunuh diri Magetan, perempuan asal Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, terjun ke dalam sumur.

    Madiunpos.com, MAGETAN -- Seorang wanita ditemukan bersimbah darah sambil berteriak kesakitan di dalam sumur di Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Kamis (8/2/2018) petang. Wanita bernama Cicik Rahayu Ningsih, 30, itu dikabarkan hendak mengakhiri hidupnya dengan terjun ke sumur miliknya.

    Kapolsek Bendo, AKP Iin Pelangi, mengatakan telah terjadi percobaan bunuh diri dengan cara terjun ke dalam sumur yang dilakukan oleh perempuan bernama Cicik Rahayu Ningsih, Kamis pagi. Cicik sudah terjun ke dalam sumur namun tidak sampai meninggal dunia.

    Aksi Cicik itu diketahui saat ibunya, Wagiyem, meminta Cicik untuk membuatkan kopi pada Kamis sekitar pukul 04.30 WIB. Selang sekitar 30 menit, Cicik yang ditunggu ternyata tidak kembali-kembali. Wagiyem kemudian mengecek di dapur ternyata Cicik tidak ada.

    "Saat di dapur, ibunya mendengar teriakan dari dalam sumur. Kemudian ibunya melihat dan ternyata korban sudah berada di dasar sumur," jelas dia.

    Iin Pelangi mengatakan Wagiyem yang kalut pun meminta tolong kepada tetangga untuk menyelamatkan anaknya. Cicik pun berhasil dievakuasi dari dasar sumur menggunakan tali oleh anggota Polsek Bendo.

    Cicik lalu dibawa ke Puskesmas Kawedanan untuk mendapatkan pertolongan pertama. "Korban kemudian dirujuk ke RSUD dr. Soedono Madiun karena korban mengalami luka pada paha kaki kanan," terang dia.

    Keterangan dari keluarga, kata Pelangi, Cicik mengalami depresi setelah ditinggal oleh suaminya. Cicik juga sejak Rabu (7/2/2018) sore juga tampak bermain-main tali di sumur tersebut.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.