Diduga Bunuh Diri, Ini Identitas Pria yang Jatuh dari Lantai 2 Tunjungan Plaza

Pria tersebut berinisial ED, 61, warga Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur.

Diduga Bunuh Diri, Ini Identitas Pria yang Jatuh dari Lantai 2 Tunjungan Plaza Evakuasi pria tewas terjatuh di Tunjungan Plaza (TP) 1. (Deny Prastyo Utomo/detikcom)

    Madiunpos.com, SURABAYA – Identiras seorang pria yang meninggal karena jatuh dari lantai 2 Tunjungan Plaza 1 Surabaya akhirnya terungkap.

    Pria tersebut berinisial ED, 61. Ia merupakan warga Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur. Itu berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan tim Inafis dan handphone milik korban yang ditemukan di lokasi.

    "Identitasnya sudah diketahui dari identifikasi Inafis dan sama nomor handphone," ungkap Kapolsek Tegalsari, Kompol Argiya Satriya Bhawana, saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (8/3/2021).

    Langgar Prokes, Demo Hari Perempuan Sedunia di Malang Berlangsung Ricuh

    Polisi sudah menghubungi keluarga dari pria yang meninggal tersebut. Polisi menduga pria itu bunuh diri dari lantai 2 ke lantai LG di Tunjungan Plaza.

    "Dugaan sementara bunuh diri karena sempat diingatkan oleh satpam, dia nyenden [bersandar] di rel [pagar pembatas]. Kemudian satpamnya pergi, dia naik sendiri sampai di pagar pembatas," imbuhnya.

    Meski begitu, polisi masih mendalami kasus ini dan memintai keterangan saksi. "Saksi yang kami [mintai keterangan] ya satpam itu," lanjutnya.

    Baca Juga: Pria Meninggal setelah Jatuh dari Lantai 2 Tunjungan Plaza Surabaya

    Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Made Sutanaya, mengatakan peristiwa pria meninggal terjatuh di Tunjungan Plaza terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. ED juga sempat menimpa seorang pria yang tengah berjalan di bawah.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.