Pria Meninggal setelah Jatuh dari Lantai 2 Tunjungan Plaza Surabaya

Pria jatuh dari nlantai 2 Tunjungan Plaza dan menimpa orang di bawahnya. Belum diketahui apa penyebab pria tersebut jatuh dari lantai 2.

Pria Meninggal setelah Jatuh dari Lantai 2 Tunjungan Plaza Surabaya Evakuasi pria tewas terjatuh di Tunjungan Plaza (TP) 1. (Deny Prastyo Utomo/detikcom)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Seorang pria jatuh dari lantai 2 ke lantai LG di Tunjungan Plaza (TP) 1 Surabaya. Pria tersebut meninggal di lokasi.

    Peristiwa terjadi Senin (8/3/2021) sekitar pukul 16.10 WIB. Belum diketahui apa penyebab pria tersebut jatuh dari lantai 2.

    Dari informasi yang dihimpun, seorang pria tiba-tiba jatuh dari lantai 1. Pria yang belum diketahui identitasnya itu jatuh menimpa seorang pria yang kebetulan ada di lantai LG.

    Ucap Janji Setia ke AHY, DPD Partai Demokrat se Indonesia Tolak KLB

    Pria yang terjatuh tersebut meninggal di lokasi karena mengalami luka di bagian kepala. Sementara pria yang tertimpa mengalami sesak napas dan sudah dibawa ke rumah sakit oleh pihak Tunjungan Plaza.

    Korban dievakuasi sekitar pukul 17.38 WIB oleh petugas PMI Surabaya, BPB Linmas, serta Satpol PP Kota Surabaya. Mereka membawa kereta tandu dan membawa korban tewas terjatuh yang sudah dimasukkan ke kantong jenazah.

    Seusai proses evakuasi, pintu masuk di Tunjungan Plaza 1 kembali dibuka. Pengunjung sudah bisa masuk melalui pintu TP 1.

    Kerangka Manusia Diduga Korban Longsor 2017 Ditemukan di Nganjuk

    "Ini lagi cek CCTV, awalnya satu orang, terus yang tertimpa satu orang. Korbannya laki-laki nggak tahu lompat atau tidak masih dicek CCTV," kata Kapolsek Tegalsari, Kompol Agrya Satriya, saat dimintai konfirmasi detikcom.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.