Digasak Truk Gandeng di Ngawi, Pasutri Asal Kartasura Sukoharjo Meninggal Dunia

Pasangan suami istri asal Desa Wirogunan, Kecamatan Kartosuro, Kabupaten Sukoharjo meninggal dunia saat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 34-35 masuk Dusun Ngrancang, Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Digasak Truk Gandeng di Ngawi, Pasutri Asal Kartasura Sukoharjo Meninggal Dunia Isuzu Panther milik warga Sukoharjo yang mengalami kecelakaan di jalan Ngawi-Mantingan KM 34-35 Dusun Ngrancang, Mantingan, Ngawi, Minggu (6/1/2019) pagi. (Istimewa/Polres Ngawi)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Pasangan suami istri asal Desa Wirogunan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Ngawi-Mantingan KM 34-35, Dusun Ngrancang, Mantingan, Ngawi, Minggu (6/1/2019) pagi. Mobil mereka terhantam truk gandeng di jalur tengkorak itu.

    "Korban kecelakaan yang meninggal itu bernama Herwan Sudarsono, 71, dan Yohana Saminah, 71. Mereka berdua ini merupakan warga Sukoharjo, Jawa Tengah," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, kepada Madiunpos.com.

    Eko menuturkan pasutri asal Sukoharjo ini mengemudikan kendaraan Isuzu Panther berpelat nomor AD 9085 EK. Mobil Panther itu bertabrakan dengan truk gandeng Hino berpelat nomor W 8191 UR yang dikemudikan Muhammad Alhuda, 28, warga Nganjuk.

    Kecelakaan di jalur tengkorak ini bermula dari truk gandeng Hino yang dikemudikan Mukhamad Alhuda melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Herwan Sudarsono melaju dari arah sebaliknya.

    Menurut keterangan saksi, kata Eko, pengemudi truk gandeng tersebut oleng ke bagian kanan jalan. Diduga pengemudi truk itu mengantuk. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Panther dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

    "Pengemudi truk Hino kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan lalu lintas. Sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Mobil Panther mengalami ringsek di bagian depan," jelas dia.

    Satu korban yaitu Herwan Sudarsono meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Yohana Saminah meninggal saat dibawa di rumah sakit. Kedua jenazah selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.



    Editor : Adib M Asfar

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.