Dikira Bom, Tas di Depan Royal Plaza Surabaya Ternyata Berisi Speaker

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Haryoto, membenarkan tas mencurigakan tersebut telah diperiksa Tim Gegana.

Dikira Bom, Tas di Depan Royal Plaza Surabaya Ternyata Berisi Speaker Jl. Ahmad Yani Surabaya ditutup sebagian karena di lokasi ada tas mencurigakan. (Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Tim Gegana memeriksa tas mencurigakan warna hitam di depan Royal Plaza Surabaya. Pemeriksaan tas yang digeletakkan di tepi jalan raya itu sempat menutup sebagian Jl. Ahmad Yani arah masuk Kota Surabaya untuk pengamanan.

    "Ini tadi tas ransel warna hitam. Tas sudah dievakuasi Tim Gegana untuk diperiksa," kata seorang polisi yang sedang berjaga di lokasi, Sabtu (17/4/2021).

    Tas tersebut akhirnya dievakuasi dan dibawa ke kantor polisi. Sekitar pukul 02.30 WIB Jl. Ahmad Yani mengarah ke Surabaya akhirnya dibuka. Tidak ada kepadatan lalu lintas.

    Roda Empat Dominasi Terima Tilang Elektronik di Tulungagung

    Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Haryoto, membenarkan tas mencurigakan tersebut telah diperiksa Tim Gegana. "Isinya speaker aktif," tambah Hartoyo.

    Sebelumnya, tas mencurigakan warna hitam ditemukan tergeletak di depan mal Royal Plaza Surabaya. Warga melaporkan penemuan tas ransel di tepi jalan raya sekitar pukul 01.30 WIB, Sabtu (17/4/2021) itu ke polisi.

    Warga takut tas mencurigakan tersebut berisi bom. Polisi datang ke lokasi dan memeriksa tas tersebut. Hingga pukul 02.15 WIB, tas tersebut masih diperiksa polisi.

    Awasi Pembayaran THR, Pemprov Jatim Buka Posko Pengaduan



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.