Dua Warga Pacitan Hilang Disapu Ombak, Salah Satunya ASN Puskesmas

Dua warga yang sedang memancing hilang tersapu ombak Pantai Langitan Pacitan.

Dua Warga Pacitan Hilang Disapu Ombak, Salah Satunya ASN Puskesmas Ilustrasi orang tenggelam. (Suara.com)

    Madiunpos.com, PACITAN -- Peristiwa orang hilang tersapu ombak kembali terjadi di Jawa Timur. Terbaru, tiga orang tersapu ombak saat memancing di Pantai Langitan, Desa Warukarung, Kecamatan Pringkuku, Pacitan, Rabu (16/9/2020). Satu di antaranya selamat. Sedangkan dua lainnya masih dalam pencarian.

    Korban selamat bernama Hadi Widodo, warga Dusun Pakis, Desa Punung, Kecamatan Punung, PAcitan. Adapun korban hilang masing-masing Wawan Setiawan dan Ahmad Fauzan. Ahmad Fauzan merupakan ASN yang bekerja di Puskesmas Pembantu Bomo.

    "Upaya pencarian masih berlangsung. Mudah-mudahan segera ditemukan," kata Iptu Sunaryo, Kapolsek Pringkuku, Kamis (17/9/2020).

    Naik Karang Pantai Serang Untuk Foto-Foto, Pemuda Blitar Jatuh Hilang Ditelan Ombak

    Seperti dilansir detik.com, musibah itu terjadi Rabu malam sekitar pukul 20.30 WIB. Kala itu ketiga korban sedang mancing di lokasi tersebut. Posisi Hadi Widodo dengan Wawan Setyawan terpaut 5 meter.

    Adapun korban Ahmad Fauzan berada tak jauh dari posisi Wawan. Jarak di antara keduanya terpaut sekitar 2 meter. Tanpa diduga datang ombak besar. Posisi mereka yang berada di tebing setinggi 7 meter dari permukaan laut ternyata tak luput dari empasan air.

    Beruntung Hadi Widodo sempat berpegangan batu karang dan selamat. "Hadi Widodo melihat kedua rekannya sudah tidak ada di tempat lalu berusaha mencari. Bersamaan itu terdengar suara minta tolong dari arah tengah laut," tambah Sunaryo.

    Terjadi Lagi, Nelayan Trenggalek Hilang Tersapu Ombak

    Sadar dua temannya hilang, Hadi Widodo lantas berlari ke permukiman warga untuk minta bantuan. Pencarian pun dilakukan warga melibatkan TNI/Polri, BPBD, aparat desa, relawan, dan unsur terkait lain.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.