Everton 2-1 Arsenal: Kalah Lagi, The Gunners Lupa Cara Menang

Dari tujuh laga terakhir di Liga Inggris musim ini, Arsenal cuma meraih dua poin, yakni dari Leeds United dan Southampton.

Everton 2-1 Arsenal: Kalah Lagi, The Gunners Lupa Cara Menang Arsenal dikalahkan Everton 1-2 pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park. (Detikcom-Getty Images/Clive Brunskill)

    Madiunpos.com, LIVERPOOL - Arsenal belum juga menang dalam tujuh laga beruntun di Liga Premier Inggris. Meriam London seolah sudah lupa cara untuk memetik tiga poin.

    Bertanding di Goodison Park, Minggu (20/12/2020) dini hari WIB, Arsenal gagal mengambil poin dari Everton. Meriam London pada laga ini tumbang 1-2.

    Everton memimpin lebih dulu lewat gol bunuh diri Rob Holding. Nicolas Pepe berhasil membawa Arsenal mengimbangi 1-1 sebelum akhirnya kalah 1-2 lewat gol Yerry Mina.

    Kisah Pemain Persebaya Andhika Ramadhani yang Selalu Bantu Ibu Jaga Warung Kopi

    Dari tujuh laga terakhir di Liga Inggris musim ini, Arsenal cuma meraih dua poin, yakni dari Leeds United dan Southampton. Lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan dari Everton, Burnley, Tottenham Hotspur, Wolves, dan Aston Villa.

    Arsenal masih tertahan di posisi ke-15 dengan 14 poin. The Gunners cuma terpaut empat angka dari zona degradasi.

    "Kami menciptakan peluang yang cukup setidaknya untuk tidak kalah. Ada tembakan kami membentur mistar. Kami tidak beruntung," kata manajer Arsenal, Mikel Arteta, kepada Sky Sports.

    Jadi Beban Keluarga, Pria Ini Dicoret dari Keluarga dan Diumumkan di Koran

    "Kami kalah melawan Burnley tanpa tembakan tepat sasaran, dan sekarang kami kalah karena beberapa peluang," sambungnya.

    "Ini sangat sulit ketika Anda memainkan tim yang bertahan rendah dan mengulur waktu. Kami mempersulit diri kami sendiri untuk kebobolan gol pertama," Arteta menegaskan.

    Arsenal bisa saja kembali gagal menang di pekan selanjutnya. Hal tersebut karena Chelsea siap datang ke Emirates Stadium untuk laga boxing day.

    Laporan Forensik Ungkap 18 Lubang Peluru 6 Laskar FPI

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.