FOTO BUGIL : Heboh, Siswi SMK di Bangil Unggah Foto Diri Telanjang di Facebook

FOTO BUGIL : Heboh, Siswi SMK di Bangil Unggah Foto Diri Telanjang di Facebook Ilustrasi konten porno di alat telekomunikasi.(JIBI/Solopos/Dok.)

    Foto bugil di internet kembali membuat heboh. Kali sebuah akun facebook milik seorang siswi SMK di Bangil, Jawa Timur berisi foto telanjang dirinya.

     

    Madiunpos.com, PASURUAN – Sebuah akun Facebook milik seorang siswi SMK Kesehatan di Bangil Kabupaten Pasuruan membuat geger. Dalam akun Facebook tersebut, NMS, siswi SMK itu mengunggah dua foto bugil dirinya.

     

    Dua foto bugil itu diunggah sekitar 4 hari lalu. Awalnya, diketahui oleh teman-teman di jejaring sosial NMS. Adanya foto telanjang itu membuat geger dan tak pelak menjadi pergunjingan di sekolah.

     

    Foto-foto bugil yang diunggah saat ini sudah terhapus dari akun Facebook yang bersangkutan. Namun beberapa temannya sempat mengunduhnya dan foto tersebut. Saat ini foto gadis bugil tersebut terlanjur menyebar di dunia maya. Bahkan, pihak sekolah juga telah mengkopi foto telanjang siswinya itu.

     

    "Foto-foto itu sudah dihapus. Belum diketahui apakah foto itu sengaja diunggah pemilik akun atau orang lain. Bisa saja temannya sendiri yang mengetahui password akun, bisa juga diretas," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Agus I Supriyanto, Sabtu (28/2/2015).

     

    Untuk kepentingan penyelidikan pihaknya berencana memanggil pihak sekolah, NMS maupun beberapa pihak yang dianggap bisa memberikan keterangan. "Bisa saja dipanggil untuk penyelidikan," jelas Agus.

     

    Pihak sekolah melalui Kepala Kesiswaan, Sunarko, bahwa gadis dalam foto bugil tersebut memang benar NMS. Pihak sekolah juga berencana memanggil yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi.

     

    Pihak sekolah juga mengaku sudah mengkopi foto tersebut sebagai barang bukti. Jika terbukti NMS sengaja mengunggah foto tersebut maka sekolah akan mengambil langkah tegas mengeluarkan yang bersangkutan.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.