GADGET TERBARU : Smartfren Targetkan Andromax L dan Andromax B Laku 59.500 Unit di Madiun

GADGET TERBARU : Smartfren Targetkan Andromax L dan Andromax B Laku 59.500 Unit di Madiun Smartfren meluncurkan dua smartphone terbaru Andromax L dan Andromax B di Kota Madiun, Rabu (22/2/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Gadget terbaru, Smartfren luncurkan dua gadget terbaru di wilayah Madiun Raya.

    Madiunpos.com, MADIUN — PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Andromax L dan Andromax B di wilayah Madiun Raya, Rabu (22/2/2017). Dua produk terbaru Smartfren itu telah berteknologi 4G LTE.

    Regional Head East Java Bali Lombok PT Smartfren Telecom Tbk., Muhammad Cahyadi, mengatakan dua smartphone yaitu Andromax L dan Andromax B merupakan produk terbaru Smartfren di awal tahun 2017. Dua produk ini sudah dipasarkan di wilayah Madiun Raya.

    Dia mengatakan untuk produk Andromax L di wilayah Madiun Raya ditargetkan 24.500 unit. Sedangkan untuk Andromax B di wilayah Madiun Raya ditargetkan bisa menjual 35.000 unit.

    “Ini merupakan target tiga bulan ke depan bukan target satu tahun. Jadi, target 3 bulan ke depan, untuk Andromax L 24.500 unit dan Andromax B sebanyak 35.000 unit,” kata dia saat jumpa pers di Kota Madiun, Rabu (22/2/2017).

    Cahyadi menuturkan secara nasional produksi Andromax L yaitu sebanyak 350.000 unit dan Andromax B sebanyak 500.000 unit. Untuk wilayah Madiun Raya diberikan jatah sekitar 7% dari total produksi nasional.

    Mengenai penjualan dua produk terbaru itu, dia mengaku optimistis dengan melihat pangsa pasar di wilayah Madiun Raya. Untuk Andromax B yaitu memiliki pangsa pasar anak muda dan pelajar. Sedangkan Andromax L untuk pekerja berusia 25-30 tahun.

    Lebih lanjut, Cahyadi menjelaskan untuk fitur disematkan di Andromax L yaitu kamera depan 5 MP, kamera utama 8 MP, RAM 2 GB, ROM 16 GB, layar berteknologi 2.5 D IPS+OCA full HD 5 Inchi dragontrail. Harga Andromax L dibanderol Rp1,249 juta per unit.

    Sedangkan Andromax B telah dilengkapi dengan OS 6 Marshmellow dan memiliki fitur khusus untuk akses cepat ke kamera utama beresolusi 5 MP (AF) dan kamera depan beresolusi 5 MP (FF). Ponsel pintar ini dijual senilai Rp849.000 per unit.

    "Setiap pembelian unit Andromax L maupun Andromax B akan mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30 GB selama setahun sepanjang hari. Dengan syarat melakukan top up minimal Rp60.000 setiap bulan," jelas dia.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.