Gak Kapok, Dembele Telat Hadiri Sesi Latihan Barcelona

Pada kasus terakhir, Ousmane Dembele terlambat datang pada sesi latihan Barcelona sekitar 15 menit.

Gak Kapok, Dembele Telat Hadiri Sesi Latihan Barcelona MU ogah membeli Dembele berimbas pada batal bergabungnya Memphis Depay ke Barcelona, Minggu (4/10/2020). (Instagram)

    Madiunpos.com, MADIUN – Masalah kedisiplinan pemain di Barcelona terus berlanjut. Ousmane Dembele kembali berulah dengan sering telat datang latihan.

    Dikutip dari Marca, eks pemain Borussia Dortmund ini memang terus mengalami masalah disiplin di Barcelona. Bahkan pemain sayap Prancis itu datang terlambat untuk latihan pada Senin (28/9/2020).

    Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan terlambat sekitar 15 menit dari waktu yang ditentukan. Pada hari itu jadwal latihan Barcelona harusnya digelar pada pukul 10.00 waktu setempat. Namun Dembele baru muncul di tempat latihan Barcelona pada pukul 10.15.

    Sendirian di Rumah, Bocah SD di Ngawi Diperkosa 2 Lelaki

    Bahkan, telatnya Dembale ini bukan untuk kali pertama. Beberapa kali Dembale pernah telat dalam sesi latihan. Selain itu, ia juga pernah kedapatan melakukan pelanggaran kedisiplinan pada 2018 lalu. Winger asal Prancis itu bahkan juga pernah terlambat karena ketiduran.

    Pelanggaran kedisiplinan di Barcelona ini menjadi sorotan. Sebab Barca kini dilatih oleh Ronald Koeman dikenal sangat disiplin.

    Koeman adalah pelatih yang sangat mementingkan disiplin dalam pengaturan grup. Dia yakin hal tersebut dapat membantu tim terus bertahan dalam jangka panjang. Bahkan, Koeman ingin semua pemain Barcelona hadir satu jam sebelum sesi latihan dimulai.

    Buaya 3 Meter Diajak Motoran, Pria Meksiko Ini Viral di Indonesia

    Dembele sejauh ini bahkan tidak mampu memasukkan dirinya ke dalam starting XI Barcelona. Bahkan, dia kalah bersaing dengan empat pemain lain yaitu Lionel Messi, Philippe Coutinho, Ansu Fati, dan Antoine Griezmann.

    Dembele sendiri masuk sebagai pemain cadangan saat melawan Villarreal akhir pekan lalu. Ia menggantikan Ansu Fati, yang mencetak dua gol di menit ke-70.

    Dikutip dari Detik.com, Dembele bahkan digadang-gadang masuk dalam daftar jual Barcelona. Ia pun sempat dirumorkan dengan sejumlah klub, di antaranya Liverpool dan Manchester United, yang kabarnya tertarik merekrutnya.

    Pulang Latihan, 2 Anggota PSHT Dikeroyok di Sragen & 1 Ponsel Dirampas

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.