Gempar! Mayat Bayi di Jember Diduga Dibakar Hidup-Hidup

Kanit Reskrim Polsek Kalisat, Aipda Abdul Haris, mengatakan mayat bayi itu sengaja dibakar.

Gempar! Mayat Bayi di Jember Diduga Dibakar Hidup-Hidup Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan bayi di Dusun Kramat, Desa Sebanen, Kecamatan Kalisat, Jember. (Detikcom-Istimewa)

    Madiunpos.com, JEMBER – Masyarakat Dusun Kramat, Desa Sebanen, Kecamatan Kalisat, Jember, Jawa Timur, digemparkan penemuan mayat bayi yang diduga dibakar. Polisi menduga bayi berkelamin perempuan itu terbakar dalam kondisi masih hidup.

    "Diperkirakan terbakar dalam kondisi masih hidup," kata Kanit Reskrim Polsek Kalisat, Aipda Abdul Haris, Rabu (18/11/2020).

    Haris menambahkan bayi itu sengaja dibakar. Mengenai pelakunya apakah orang tua si bayi, polisi masih menyelidiki.

    Lagi, Dokter RSU dr. Soetomo Surabaya Meninggal Positif Covid-19

    "Logikanya sih, kan nggak mungkin dia [bayi] mau membakar diri sendiri. Tapi karena kita masih belum bisa memastikan, untuk itu perlu autopsi," terangnya.

    Mayat bayi itu, awalnya dibawa ke RSD Kalisat. Tapi karena butuh autopsi dan tes DNA, mayat bayi kemudian dibawa ke RSUD dr. Soebandi.

    "Karena nantinya yang dibutuhkan visum luar dalam, maka rencananya akan di bawa ke RSD dr. Soebandi untuk dilakukan autopsi dan pengambilan sampel DNA," kata Haris.

    Mamah Dedeh Positif Kena Covid-19

    Sesosok mayat bayi terbakar di tepi sungai Dusun Kramat, Desa Sebanen, Kalisat, Jember. Bayi berjenis kelamin perempuan lengkap dengan ari-ari itu diduga sengaja dibakar karena merupakan hasil hubungan gelap.

    Dari hasil olah TKP, terdapat kain yang membungkus mayat bayi itu yang kondisinya juga terbakar. Selain itu, ditemukan sepasang sandal jepit warna putih biru tak jauh dari lokasi.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.