Gercep! Polisi Tangkap Pria yang Bodoh-Bodohkan Pengunjung Mal Bermasker

Polisi menangkap pria yang membodohkan pengunjul mal bermasker di Surabaya.

Gercep! Polisi Tangkap Pria yang Bodoh-Bodohkan Pengunjung Mal Bermasker Petugas saat menangkap pria yang membodoh-bodohkan pengunjung mal bermasker di Surabaya. (Detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Polisi menangkap pria yang membodohkan pengunjul mal bermasker di Surabaya. Sebelumnya, video pria yang membodoh-bodohkan pengunjul mal bermasker itu viral di media sosial.

    “Iya sudah semalam. Setelah kami terima videonya yang viral,” kata Kapolsek Lakarsantri Kompol Arif Sasmito saat dikonfirmasi Detik.com, Selasa (4/5/2021).

    Arif menuturkan usai menerima video pelaku yang viral itu, pihaknya langsung bergerak cepat malam itu. Pelaku kemudian langsung dibawa ke polsek dan akan dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.

    Viral! Video Pria Membodoh-Bodohkan Pengunjung Mal Bermasker

    “Setelah kami terima video yang viral dimaksud langsung kami tindak lanjuti dan yang bersangkutan kami amankan di polsek. Selanjutnya kami serahkan ke Polrestabes,” kata Arif.

    Sebelumnya diberitakan, sebuah video seorang pria berewok dan berkacamata mengolok-olok pengunjung mal yang bermasker viral di media sosial. Pria yang menggendong seorang bayi itu menyebut orang yang bermasker tolol dan bodoh.

    Dalam video berdurasi 35 detik itu, seorang pria tambun itu menggendong seorang bayi sambil merekam dirinya sendiri. Pria itu menyampaikan umpatan kepada pengunjung mal yang menggunakan masker.

    PT Inka Madiun Hemat Ratusan Juta Rupiah Setelah Ada Tol Trans Jawa, Kok Bisa?

    “Gak pakai masker ya dik ya. Orang-orang tolol ini lihat. Kenapa Anda tolol sekali,” kata pria itu dalam video yang dilihat Madiunpos.com, Selasa (4/5/2021).



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.