Gran Max Sosor 3 Sepeda Motor di Jombang, Satu Meninggal Tiga Luka-Luka

Gara-gara ban meletus, mobil pikap di Jombang menyosor tiga pengedara sepeda motor dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Gran Max Sosor 3 Sepeda Motor di Jombang, Satu Meninggal Tiga Luka-Luka Kondisi mobil pikap yang menabrak tiga sepeda motor di Jombang, Senin (17/2/2020). (detik.com)

    Madiunpos.com, JOMBANG-- Kecelakaan maut yang merenggut satu nyawa korban terjadi di Jombang, Senin (17/2/2020) pagi. Tiga pengendara sepeda motor diseruduk mobil pikap Daihatsu Gran Max. Selain satu korban tewas, ada tiga korban lain yang menderita luka-luka.

    Musibah ini berawal saat pikap bernopol L 9956 AM yang dikemudikan Sudarman, 55, warga Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, melaju dari arah Jombang menuju Nganjuk di Jl. Nurchilis Madjid, Mojokerto. Setibanya di Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Jombang, ban depan kanan pikap tiba-tiba meletus.

    Sudarman tak bisa mengendalikan mobilnya yang oleng ke kanan lantas menabrak sepeda motor Honda Beat bernopol S 4618 OM yang dikemudikan Suwati. Karena tabrakannya keras, perempuan warga Desa Banjardowo, Kecamatan Jombang itu meninggal.

    Alhamdulillah, Guru Ngaji di Banyuwangi Kembali Dapat Insentif

    "Korban Suwati meninggal dunia di TKP [tempat kejadian perkara]," kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman,  seperti dikutip detik.com.

    Ia melanjutkan, setelah menabrak Suwati, pikap itu belum berhenti. Masuk jalur berlawanan, mobil bak itu menabrak dua sepeda motor lainnya yang melaju dari arah berlawanan.

    Mengendarai Honda Vario bernopol S 3958 WK, Khomarudin Sam, 50, yang memboncengi anaknya, Farhan Abdillah, 10, tidak bisa menghindari terjangan pikap Sudarman. Dua warga Desa Plumpung, Kecamatan Perak, Jombang itu terluka.

    Terseret Sungai dari Magetan Hingga Madiun, Santri Asal Tegal Ditemukan Meninggal Dunia

    Hal yang sama dialami Emilia Yusifa, 45. warga Desa Kepungkajanng, Kecamatan Perak ini terluka setelah sepeda motor Honda Vario hitam S 4726 XY yang dikendarainya ditabrak pikap Sudarman. Ketiga korban mengalami luka cukup parah, sementara Sudarman tidak mengalami luka berarti.

    "Ketiga korban luka kami evakuasi ke RSUD Jombang. Sementara sopir pikap tidak luka," terang Sulaiman.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.