Wali Kota Surabaya Goda Anak Muda Untuk Masuk Partai Ini

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengajak anak muda untuk gabung ke partainya, PDIP.

Wali Kota Surabaya Goda Anak Muda Untuk Masuk Partai Ini Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat memberi pengarahan dalam pelantikan Pengurus Anak-Anak Ranting PDIP atau setingkat RW, dari Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Rungkut, dan Wonocolo di Aula Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Jalan Kendangsari Industri, Surabaya, Minggu (16/2/2020) malam. (Antara/HO PDIP Surabaya)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menggoda para anak muda di Kota Pahlawan untuk mau terjun di dunia politik. Ia mengajak kaum milenial untuk bergabung dengan PDIP.

    Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDIP ini mengatakan banyak yang bisa dilakukan anak muda melalui partai politik pimpinan Megawati Soekarnoputri itu untuk menyejahterakan rakyat, khususnya menjelang Pilkada Surabaya 2020.

    "Jadi jangan ragu bagi anak muda, anak-anak milenial, untuk bergabung dengan PDI Perjuangan. Ini partai besar. Banyak yang bisa dilakukan untuk menyejahterakan dan memakmurkan masyarakat. Anak muda, ayo berkontribusi untuk masyarakat," kata Risma, seperti dilansir Antara, Senin (17/2/2020).

    Tiga Menteri Resmikan Rusun Santri di Ponpes Lirboyo Kediri

    Ajakan tersebut ia juga sampaikan pada saat memberi pengarahan dalam pelantikan Pengurus AnakRanting PDIP atau setingkat RW, dari Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Rungkut, dan Wonocolo di Aula Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim di Jl Kendangsari Industri, Surabaya, Minggu (16/2/2020) malam.

    Risma memberi kejutan dengan dengan hadir dalam acara tersebut. Ia datang tepat pukul 19.30 WIB, dengan mengenakan seragam merah PDI Perjuangan. Risma pun dikerubuti kader-kader partai berlambang banteng moncong putih itu yang meminta swafoto.

    "Ayo bergotong-royong memperkuat PDI Perjuangan. Bekerja untuk rakyat Surabaya. Untuk Indonesia," kata Risma.

    Hampir satu jam Risma hadir di tengah-tengah kader dan pengurus PDIP. Ia tidak henti-hentinya memberikan semangat. "Bagi mereka yang baru bergabung, jangan ragu menjadi pengurus PDI Perjuangan. Sekalipun pengurus di tingkat RW, karena partai ini besar. Banyak yang bisa kita kerjakan bagi masyarakat," kata Risma.

    Kecelakaan Karambol di Madiun, Dua Mobil Ringsek

    Ia menambahkan PDIP menargetkan untuk memenangi Pilkada Surabaya 2020 untuk kali ketiga beruntun sesuai hasil Kongres V di Bali. Wanita berkerudung ini mempersilakan nama dirinya dipakai kampanye demi mencapai kemenangan PDI Perjuangan. Program-program pembangunan yang dihasilkan selama Risma menjadi Wali Kota Surabaya, bisa dijual kepada masyarakat.

    "Wis ga popo jenengku dijual pas kampanye mene (sudah tidak apa-apa nama saya kamu jual saat kampanye nanti)," kata Risma.

    Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya Anas Karno dan Ahmad Hidayat.

    Satroni Toko Emas di Surabaya, 2 Perampok Bersenpi Lukai Pegawai

    Anas Karno mengatakan, pembentukan pengurus anak ranting PDIP Surabaya sebagai bagian dari konsolidasi organisasi terus dilakukan.

    "Kehadiran Bu Risma makin memompa semangat kader PDI Perjuangan Surabaya. Juga memotivasi anak-anak muda Surabaya untuk berjuang bersama PDI Perjuangan," kata Anas Karno.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.