GURU MESUM : Berduaan di Samping Kuburan, Pasangan Guru Digerebek Warga

GURU MESUM : Berduaan di Samping Kuburan, Pasangan Guru Digerebek Warga Ilustrasi bermesraan (favim.com)

    Guru mesum di samping perkuburan membuat risih warga Kabupaten Bangkalan, Madura, Jatim.

    Madiunpos.com, BANGKALAN — Sepasang guru diamankan warga karena kepergok berduaan di samping perkuburan Kampung Gersabe, Desa Benangkah, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim), Senin (10/8/2015). Warga menduga keduanya tengah berbuat mesum.

    Saat diamankan karena diduga melakukan tindakan mesum, pasangan guru itu mengenakan seragam dinas. Setelah memergoki keduanya, warga langsung melaporkan temuan tersebut ke Polsek Burneh.

    Tidak lama berselang polisi mendatangi lokasi kejadian dan langsung menggiring pasangan guru SD yang diduga mesum tersebut ke Mapolsek Burneh untuk dimintai keterangan.

    Kapolsek Burneh, AKP Lukas Muhammad Efendi membenarkan telah menggiring pasangan guru yang diduga melakukan tindakan mesum di samping kuburan Kampung gersabe. Dia mengatakan Polsek Burneh bakal melakukan interogasi terhadap keduanya di ruang penyidik terkait dugaan dari warga.

    "Sampai sekarang kami masih melakukan pemeriksaan dan akan meminta keterangan dari sejumlah saksi," ujar Lukas kepada wartawan seperti diberitakan Okezone.com, Senin (10/8/2015).

    Lukas menyebut kepolisian tetap menjunjung asas praduga tak bersalah. Menurut dia, proses pemeriksaan terhadap pasangan guru yang diduga melakukan tindakan mesum tersebut masih belum rampung. Lukas menyampaikan Polsek Burneh juga mengamankan sepeda motor yang digunakan kedua guru. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

     



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.