HARI BATIK NASIONAL : Aston Madiun Beri Diskon dan Voucher Makan, Begini Cara Mendapatkannya…

HARI BATIK NASIONAL : Aston Madiun Beri Diskon dan Voucher Makan, Begini Cara Mendapatkannya… Publikasi peringatan Hari Batik Nasional Aston Madiun. (JIBI/Solopos/Istimewa)

    Hari Batik Nasional diperingati Aston Hotel dengan memberikan diskon spesial dan voucher makanan.

    Madiunpos.com, MADIUN — Hotel and Conference Center Aston Madiun memberikan diskon spesial untuk pemberilan makanan dan minuman bagi tamu yang datang dengan mengenakan baju batik, Jumat (2/10/2015). Diskon spesial tersebut diberikan dalam rangka perayaan Hari Batik Nasional.

    "Sebagai apresiasi di peringatan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2015, Aston Madiun memberikan special discount 15% untuk pembelian makanan dan minuman bagi tamu mengenakan baju batik," kata Public Realtionship (PR) Aston Madiun, Leni Liana, kepada Madiunpos.com, Kamis (1/10/2015).

    Tidak hanya diskon spesial pembelian makanan dan minuman bagi tamu, Leni Liana menyampaikan Aston Madiun juga menyediakan hadiah voucher makan bagi pemenang kompetisi foto. Dia menyampaikan siapa saja diperkenankan mengikuti kompetisi foto Aston Hotel yang juga diadakan dalam rangka perayaan Hari Batik Nasional.

    "Tersedia voucher makan untuk foto terpilih yang menggunakan batik. Jadi buruan upload foto kalian dan batik kaliam dengan mencantumkan [hashtag] #AstonBatikDay dan mention ke Twitter: @aston_madiun, IG: astonmadiun, dan Path: Aston Madiun. Penjelasan lanjut bisa menghubungi nomor telepon (0351) 447 2222," ujar Leni Liana.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.