Hasil Latihan Bebas II MotoGP Andalusia 2020: Takaaki Nakagami Berjaya

Nakagami menjadi yang tercepat dan mengungguli pebalap Avintia Ducati Johann Zarco di posisi kedua.

Hasil Latihan Bebas II MotoGP Andalusia 2020: Takaaki Nakagami Berjaya Takaaki Nakagami tercepat di sesi kedua MotoGP Andalusia 2020 (Detik.com/Getty Images)

    Madiunpos.com, JEREZ -- Hasil mengejutkan terjadi saat latihan bebas kedua MotoGP Andalusia 2020. Pebalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, menjadi yang tercepat di sesi ini.

    Pada sesi yang dihelat di sirkuit Angel-Nieto, Jerez, Jumat (24/7/2020) malam WIB, Nakagami menjadi yang tercepat lewat catatan waktu. Dia mengungguli pebalap Avintia Ducati Johann Zarco di posisi kedua.

    Quartararo Juarai MotoGP Spanyol di Jerez

    Ada pebalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, di posisi ketiga dengan raihan waktu. Franco Morbidelli dan Maverick Vinales melengkapi posisi lima besar. Vinales tidak mampu mengulangi pencapaiannya di sesi pertama yang menjadikannya pebalap tercepat.

    Pebalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo harus puas di posisi keenam, disusul Joan Mir, Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, dan Jack Miller. Andrea Dovizioso cuma ada di posisi ke-12 pada sesi ini. Pebalap Repsol Honda Alex Marquez di posisi ke-18.

    MotoGP Spanyol: Marc Marquez Crash, Bangkit, Terpelanting, Gagal Finis

    Marc Marquez masih tidak ikut sesi latihan bebas di hari ini karena kondisinya belum memungkinkan. MArquez baru akan terjun di sesi latihan bebas ketiga serta keempat, Sabtu (25/7). Tapi, Cal Crutchlow dan Alex Rins sudah terjun di sesi latihan bebas kedua MotoGP Andalusia 2020.

    Hasil Free Practice II MotoGP Andalusia



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.