HASIL PILKADA NGAWI : Calon Incumbent Ngawi Unggul di TPS Sendiri

HASIL PILKADA NGAWI : Calon Incumbent Ngawi Unggul di TPS Sendiri Calon bupati (Cabup) Kabupaten Ngawi, Budi Sulistyono Kanang dan istrinya Antik tengah memasukan surat suara di TPS 2, wilayah Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi, Rabu (9/12/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Hasil Pilkada Ngawi menempatkan calon incumbent unggul di TPS mereka sendiri.

    Madiunpos.com, NGAWI — Calon incumbent dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ngawi 2015 Budi Sulistyono (Kanang) dan Ony Anwar (OK) unggul di tempat pemungutan suara (TPS) 003 Kelurahan Margomulyo. Pada TPS di tempat Budi Sulistyono alias Kanang mencoblos itu, pasangan nomor urut 1 (OK) memperoleh 428 suara, sedangkan pasangan nomor urut 2 Agus Bandono-Adi Susila (ABAS) hanya memperoleh lima suara.

    Jumlah pemilih dalam DPT di TPS tersebut mencapai 469 orang. Dari jumah tersebut, pasangan OK meraih 428 suara, pasangan ABAS lima suara, tidak sah 11 suara, dan tidak menyalurkan hak pilihnya 25 orang. Dengan demikian, tingkat kehadiran di TPS tersebut mencapai 92% atau sebanyak 444 pemilih telah menyalurka hak pilih mereka.

    Proses penghitungan dan rekapitulasi suara Pilkada Kabupaten Ngawi 2015 di tingkat desa hingga tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) dijaga ketat saksi dari masng-masing pasangan calon, panwaslu, dan anggota Polri yang dibantu tentara serta anggota Linmas setempat.

    Pilkada 2015 di Kabupaten Ngawi diikuti oleh 731.794 warga setempat yang memiliki hak pilih. Mereka memilih salah satu dari dua pasangan peserta pilkada itu, yakni nomor urut 1 adalah pasangan calon incumbent, Budi Sulistyono-Ony Anwar (OK), yang didukung oleh PDIP, Golkar, PKS, PKB, Partai Gerindra, PAN, Partai Nasdem, Hanura serta Partai Demokrat, atau pasangan nomor urut 2 dari jalur perseorangan, Agus Bandono-Adi Susilo (ABAS).

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.