Hiii…..Avanza Masuk ke Tengah Sawah Tanpa Bekas Lumpur di Madiun

Kabar mobil Toyota Avanza masuk ke sawah di Madiun viral di media sosial.

Hiii…..Avanza Masuk ke Tengah Sawah Tanpa Bekas Lumpur di Madiun Mobil Toyota Avanza masuk di tengah sawah. (Instagram/madiunwisata)

    Madiunpos.com, MADIUN — Warga sekitar Pabrik Gula Kanigoro, Kabupaten Madiun digegerkan dengan adanya kejadian aneh pada Sabtu (8/2/2020) di Jl. Kapten Tendean, Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu.

    Mobil Toyota Avanza berpelat nomor AE 1623 BW yang dikemudikan Sigit, warga Perum Bumi Mas, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun mendadak masuk ke tengah sawah.

    Video kejadian ini diunggah di Instagram oleh akun madiunwisata pada Selasa (11/2/2020). Bukan sulap bukan sihir, pada mobil berwarna silver ini tak ada bekas lumpur sama sekali. Mobil itu seperti yang ditaruh di tengah sawah, bukan melintasi sawah. Padahal, jarak mobil dari jalan raya cukup jauh, sekitar lima meter. Sulit membayangkan minibus itu melintas ke tengah sawah tanpa ada bekas lumur, apalagi untuk sampai ke lokasi harus melewati parit selebar satu meter.

    Ternyata Lebih dari Separuh Sungai di Blitar Tercemar

    Dengan cepat kejadian tersebut menyebar di media sosial. Informasi simpang siur, entah mana yang benar. Berbagai komentar dilontarkan para netizen. Netizen berpendapat kalau hal tersebut kehendak tuhan.

    “Kronologi jam tiga pagi saat mampir warung sarapan pagi dikira parkir di warung. Bangun tidur di dalam mobil kaget tak taunya bangun di tengah sawah,” cerita salah satu akun  setyowati_yunis di kolom komentar.

    Namun tidak sedikit netizen yang berpendapat secara logis. Mungkin, mobil berkecepatan tinggi sehingga melayang masuk ke tengah sawah. “iku pas banter, mobile mencolot makane gak enek bekas e,” komentar akun syafiq.es.

    Kunyit, Potensi Tersembunyi Kabupaten Ponorogo

    Selang dua hari setelah kejadian, dilansir dari program berita harian iNews TV, Senin (10/2/2020), Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono angkat bicara berdasarkan keterangan pengemudi.

    Kapolres menjelaskan bahwa kejadian tersebut adalah kecelakaan tunggal. “TKP di jalanan berbelok, pengemudi mengaku tidak dapat membelokkan setirnya, sehingga mobil lurus masuk ke dalam sawah. Kecepatan mobil yang dikendarai pengemudi kurang lebih 60-70 km/jam,” jelasnya.

    Beruntungnya, Sigit selamat atas kejadian tersebut. Mobil naas miliknya dievakuasi petugas Polsek Wungu dengan mengerah mobil derek. (Puspita Apsari)



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.