Hiii...Bersih Bersih Rumah, Warga Surabaya Temukan Ular Sanca 4 Meter di Lemari

Kabid Operasional Damkar Kota Surabaya, Bambang Vistadi, mengatakan ular sanca tersebut ditemukan saat anak pemilik rumah akan bersih-bersih.

Hiii...Bersih Bersih Rumah, Warga Surabaya Temukan Ular Sanca 4 Meter di Lemari Ular sanca masuk lemari warga Surabaya. (Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA –Warga di Jl Simo Kalangan No 191, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, dibuat heboh oleh ular sanca sepanjang 4 meter. Ular itu ditemukan di lemari.

    Kabid Operasional Damkar Kota Surabaya, Bambang Vistadi, mengatakan ular sanca tersebut ditemukan saat anak pemilik rumah akan bersih-bersih.

    "Menurut keterangan pemilik rumah, pada waktu anaknya akan bersih-bersih kamar di lantai 2 mendengar suara barang jatuh. Setelah dicek ternyata ada seekor ular. Lalu pemilik rumah menghubungi Command Center 112 untuk meminta bantuan," kata Bambang, Senin (15/3/2021).

    Hamili Siswi SMA, Kakek-Kakek di Madiun Dibekuk Polisi

    Menurutnya, pihak Damkar menerima laporan penemuan ular sanca sekitar pukul 08.00 WIB. Sekitar tujuh menit berselang, petugas Damkar tiba di lokasi dan melakukan evakuasi.

    Petugas membutuhkan waktu 30 menit untuk mengevakuasi ular sanca itu. Mereka harus membongkar lemari warga.

    "Petugas melakukan pembongkaran lemari karena kepala ular masuk ke dalam lemari," imbuh Bambang.

    Gara-Gara Ayam, Imam Masjid di Pasuruan Dibacok Tetangga Sendiri

    Setelah dievakuasi oleh petugas, untuk sementara waktu ular sanca sepanjang 4 meter tersebut diamankan di Unit Damkar yang ada di Jalan Mayjen Sungkono.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.