Hindari Jalan Burlubang, Pria Lansia Terjun ke Sungai dan Meninggal

Kecelakaan tunggal terjadi di Ngawi yang menyebabkan seorang pria lansia meninggal dunia.

Hindari Jalan Burlubang, Pria Lansia Terjun ke Sungai dan Meninggal Petugas mengevakuasi sepeda motor yang mengalami kecelakaan di jalan raya Jogorogo-Kedunggalar Km 3, Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jumat (27/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.  (Istimewa/Polres Ngawi)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Seorang pria lanjut usia meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Jogorogo-Kedunggalar Km 3, Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jumat (27/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

    Pria lansia itu meninggal dunia setelah sepeda motornya yang ia kendarai terjun ke sungai pinggir jalan tersebut. Pria malang itu bernama Agus Supriyanto, 68, warga Jl. Ketonggo II, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Ngawi.

    Baca Juga:

    Kecelakaan Ngawi: Sopir Mira Jadi Tersangka Tabrakan 3 Bus

    Bus Wisata SD Sragen Terguling, Sopir Diduga Tak Kuasai Medan

    Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo, mengatakan saat itu Agus mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun berpelat nomor AE 5886 JO di Jalan Raya Jogorogo-Kedunggalar Km 3, Desa Dawung, seorang diri.

    Setibanya di lokasi kejadian, Agus mencoba menghindari lubang jalan. Namun, nahas justru sepeda motornya oleng dan hilang kendali. Hingga Agus beserta sepeda motornya terperosok ke sungai di pinggir jalan.

    "Jadi korban ini mau menghindari lubang," kata Cipto saat dihubungi Madiunpos.com.

    Sungai tersebut dangkal namun ketinggiannya sekitar 2 meter dari permukaan jalan. Di dasar sungai dipenuhi batu-batu besar. Karena Agus tidak mengenakan helm, kepalanya pun terbentur batu di dasar sungai. Hingga mengalami luka parah di bagian wajah.

    "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian wajah," kata dia.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.