Holyfield Siap Tarung Kembali Lawan Tyson, Asalkan...

Evander Holyfield bersedia bertarung kembali dengan Mike Tyson dengan syarat.

Holyfield Siap Tarung Kembali Lawan Tyson, Asalkan... Evander Holyfield versus Mike Tyson. (Antara/Reuters)

    Madiunpos.com, NEW YORK -- Keinginan Mike Tyson untuk kembali naik ring melawan musuh bebuyutannya, Evander Holyfield, bak gayung bersambut. Holyfield mengatakan siap menghadapi petinju yang terkenal dengan sebutan Si Leher Beton itu dalam pertarungan amal tersebut.

    Namun, ada syarat yang diajukan Holyfield. Yakni kubu Tyson yang meminta pertarungan tersebut, seperti dilansir Antara, Selasa (26/5/2020).

    "Jika saya yang meminta (pertarungan ulang) kepadanya, itu seperti saya menjadi pengganggu yang mengatakan saya ingin melawan seseorang yang telah saya kalahkan dua kali," kata Holyfield kepada BBC, seperti dilansir Reuters.

    Pemain Manchester City De Bruyne, Diminati 3 Klub Besar

    "Saya tidak ingin ada tekanan pada saya bahwa 'kamu hanya ingin melawan Mike karena kamu tahu kamu bisa mengalahkannya'. Jika dia memukul saya, saya akan membalas. Saya akan berusia 58, dia akan berusia 54 tahun. Anda berbicara tentang kesehatan yang baik dan melakukan hal-hal dengan cara yang benar yang menghormatinya. Saya tidak punya masalah dengan itu. "

    Seperti diketahui, Tyson kalah dalam dua pertarungan bersejarah melawan Holyfield, selama karier profesional mereka, termasuk pertemuan 1997 yang kontroversial di mana Tyson menggigit telinga Holyfield.

    Iron Mike telah merilis beberapa video pelatihan dalam beberapa pekan terakhir yang memicu spekulasi bahwa dia mungkin akan kembali ke arena. Sementara Holyfield mengumumkan kembalinya untuk sebuah acara amal di Instagram awal bulan ini.

    Indonesia Open 2020 Dijadwalkan Berlangsung Bulan November

    Tyson, petinju kelas berat pertama yang memegang gelar juara WBA, WBC dan IBF, pensiun setelah kalah dari Kevin McBride pada 2005, sementara Holyfield mengulur waktu dalam kariernya sembilan tahun kemudian.

    Jika mereka kembali, mereka akan mengikuti jejak Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao yang keluar dari pensiun untuk pertarungan ekshibisi.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.