HOTEL DI MADIUN : GM Aston Madiun Hotel Diganti

HOTEL DI MADIUN : GM Aston Madiun Hotel Diganti GM Aston Madiun Hotel & Conference Center, Bambang Wijanarko. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Hotel di Madiun, Aston Madiun Hotel, ganti general manager (GM).

    Madiunpos.com, MADIUN – General Manager (GM) Aston Madiun Hotel & Conference Center diganti. Pergantian pucuk pimpinan jajaran pengelola hotel di Madiun itu dirayakan dalam corporate gathering di area lobby Aston Madiun, Rabu (2/12/2015) malam.

    Andik Kuswandi dilepas ke tempat tugas baru, sedangkan Bambang Wijanarko sang GM baru disambut. Selain merayakan pergantian general manager (GM) baru Aston Madiun Hotel & Conference Center, corporate gathering itu dimanfaatkan pula untuk mengawali serangkaian agenda hotel berbintang 4 tersebut dalam rangka menyambut perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016.

    “Segala tanggung jawab dan operasional Aston Madiun per 1 Desember 2015 akan dinakhodai Bambang Wijanarko yang sebelumnya telah memimpin di beberapa hotel di bawah naungan Archipelago International,” terang Leni.

    Sedangkan, Andik Kuswandi yang mengemban jabatan GM Aston Madiun Hotel & Conference Center sejak Pre Opening Aston Madiun pada 2013 hingga November 2015, menurut Keni Liana harus pamit untuk bergabung dengan PT Bumi Pengembangan Pertiwi (Owning Company Aston Madiun).

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.