HUT RI : Agustus, Aston Madiun Sajikan Menu “Perjuangan”

HUT RI : Agustus, Aston Madiun Sajikan Menu “Perjuangan”

    HUT RI disambut Aston Madiun dengan berbagai menu khas perjuangan.

    Madiunpos.com, MADIUN — Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71 pada 2016, Aston Madiun Hotel & Conference Center menyajikan berbagai hidangan khusus bertemakan kemerdekaan selama Agustus. Selain itu, pada bulan ini juga ada diskon 17% untuk berbagai menu dan ada paket menginap khusus.

    Sepanjang Agustus ini, tidak hanya menu makanan yang bertemakan hari kemerdekaan. Tetapi, dekorasi hotel juga mengambil tema hari kemerdekaan dengan memasangan bendera dan aksesoris kemerdekaan lainnya di sejumlah sudut ruangan hotel.

    Public Relations Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana, mengatakan selama bulan Agustus Aston Madiun akan menyelenggarakan berbagai promo untuk makanan, minuman, dan kegiatan yang menarik. Khusus di bulan Agustus, seluruh tamu di Aston Madiun yang melaukan transaksi pembelian produk makanan dan minuman kecuali minuman beralkohol mendapatkan diskon 17% di outlet The Lounge dan H&E Restaurant Aston.

    Leni mengatakan untuk menu buffet dinner yang disajikan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat di Agustus khusus disajikan dengan tema kemerdekaan meliputi tumpeng merah putih, nasi jotos bambu runcing, bubur perjuangan, ayam bakar pegangsaan, pudding merdeka, dan masih banyak menu perjuangan lainnya.

    “Seluruh hidangan prasmanan makan malam spesial kemerdekaan ini hanya dibanderol dengan harga Rp78.000/orang plus mendapatkan diskon 17%,” kata Leni kepada Madiunpos.com, Rabu (10/8/2016).

    Selain menu makanan dan minuman, kata Leni, ada juga paket menginap khusus pada tanggal 16-18 Agustus 2016. Seluruh tamu akan mendapatkan diskon 17% dengan fasilitas menginap di tipe kamar superior, sarapan pagi sepuasnya untuk dua orang, bebas menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang dan pusat kebugaraan. Selain itu, juga mendapat minuman banan cake proklamasi dan jus merah putih.

    Leni menambahkan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI dan sekaligus rangkaian acara Ulang Tahun Aston Madiun ke-2, pada tanggal 14 Agustus akan diselenggarakan Gebyar Fun Bike Aston Madiun. Acara ini start dan finish di Aston Madiun dengan jarak tempuh sekitar 10 km di seputaran Kota Madiun.

    “Harga tiket Fun Bike Aston Madiun hanya Rp10.000/orang, peserta Fun Bike bisa mendapatkan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan banyak hadiah elektronik lainnya,” jelas Leni.



    Editor : Ahmad Mufid Aryono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.