Ibu Di Malang Tega Sekap Empat Putrinya Belasan Tahun

Seorang ibu diduga menyekap empat putrinya yang tak lagi muda hingga belasan tahun.

Ibu Di Malang Tega Sekap Empat Putrinya Belasan Tahun Rumar Artimunah yang jadi lokasi penyekapan. (detik.com)

    Madiunpos.com, MALANG -- Empat wanita di Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, diduga disekap oleh ibu kandung mereka sendiri. Kasus yang berlangsung selama belasan tahun ini baru terungkap setelah salah satu korban mengadu ke tetangga.

    Wanita yang diduga menyekap anaknya sendiri itu bernama Artimunah, 62. Sementara empat anaknya yang disekap bernama Mufidah, 36, Virnawati, 40, Asminiwati, 44, dan Titin Yuliarsih, 45. Belum diketahui apa yang menyebabkan Artimunah tega menyekap anaknya begitu lama.

    Seperti dikutip Madiunpos.com dari detik.com, Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, mengatakan terbongkarnya dugaan penyekapan berdasarkan laporan warga kepada kepala desa setempat. "Pemdes kemudian berkoordinasi dengan Muspika Pakis dan pagi tadi mendatangi kediaman terduga pelaku," kata Ainun , Jumat (3/1/2020).

    Jajaran Muspika yang terdiri atas Camat, Kapolsek, dan Danaramil sempat mengalami kendala saat berusaya mengevakuasi dua korban. Diduga karena depresi, dua korban yang disekap memberontak.

    "Namun berkat pendekatan yang dilakukan bersama tim medis dari Puskesmas serta Dinsos, akhirnya bisa membawa mereka keluar dari rumah," beber Ainun.

    Melihat kondisi seperti itu, kemudian para korban bersama terduga pelaku dievakuasi ke RSJ Dr Radjiman Wediodiningrat guna diperiksa medis.

    Polisi masih menyelidiki alasan Artimunah menyekap keempat putrinya di dalam rumah. Dugaan awal, Artimunah sengaja memaksa keempat putrinya tidak keluar rumah.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.