INDUSTRI KREATIF : Ingin Tahu Karya Kreatif Warga Madiun Raya, Datang Saja Ke Sini

INDUSTRI KREATIF : Ingin Tahu Karya Kreatif Warga Madiun Raya, Datang Saja Ke Sini Industri kreatif karya warga Madiun dan sekitarnya di Hotel Aston. (JIBI/Solopos/Aries Susanto

    Industri kreatif menjadi sektor ekonomi yang terbukti punya andil besar dalam membangun bangsa. Di sinilah, produk-produk bersumber dari karya kreatif dipamerkan.  

    Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Jika Anda ke Kota Madiun, sempatkanlah mampir ke Hotel Aston. Di sana, akan ditemukan produk-produk warga Madiun dan sekitarnya yang dipamerkan. Mulai kerajinan tangan, batik, mebelair, dan sejumlah produk yang bersumber dari kreativitas.

    Produk-produk lokal tersebut sangaja dihadirkan di Hotel Aston untuk membangun sektor ekonomi warga lokal. Masyarakat diharapkan tak lagi canggung untuk memperkenalkan karya unggulannya di hotel-hotel berkelas dan penyajikan yang berkelas juga.

    Karyawan public relation (PR) Hotel Aston, Leni Liana, mengatakan acara tersebut diharapkan mampu membangun sinergitas antara hotel, warga pencipta karya, masyarakat umum, serta semua stakeholders di Kota Madiun.

    “Kita ingin Madiun ini maju secara bersama-sama, mulai sektor usaha perhotelannya, sektor ekonomi kreatif warga, sektor wisata, dan masih banyak lagi. Dan Aston ingin menjadi bagian dalam memajukan Kota Madiun,” ujarnya kepada Madiun Pos di hotel setempat, Jumat (13/3/2015).

    Acara pameran produk unggulan warga Madiun tersebut diperkirakan bakal berlangsung selama sepuluh hari ke depan. Jika tak ada halangan, kata Leni, Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) juga akan melihat secara langsung pameran tersebut.

    “Syukur mau membeli dan memeriahkan acara pembukaanya,” kata dia.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.