INDUSTRI KREATIF : Kota Malang Tuan Rumah ICCC 2016, Wali Kota Se-Asia Tenggara Hadir

INDUSTRI KREATIF : Kota Malang Tuan Rumah ICCC 2016, Wali Kota Se-Asia Tenggara Hadir Ilustrasi ICCC 2016 Malang (waralabaku.com)

    Industri kreatif bakal dirayakan pelakuny di Kota Malang dalam ICCC 2016.

    Madiunpos.com, MALANG — Kota Malang menjadi tuan rumah perhelatan akbar jejaring kota pengembang industri kreatif skala nasional ketiga, Indonesia Creative Cities Conference 2016, yang akan digelar pada akhir Maret 2016 dengan puncaknya 1 April 2016.

    Wali Kota Malang Mochammad Anton mengatakan yang membedakan penyelenggaraan ICCC sebelumnya, yakni di Bandung dan Solo, kegiatan ICCC di Kota Malang akan dihadiri wali kota se-Asia Tenggara. “Dengan demikian kegiatan ini menjadi forum dagang dan budaya yang besar, " katanya dalam keterangan resminya, Minggu (17/1/2016).

    Pernyataannya itu disampaikan saat diterima Shah Redza Hussein (CEO/co founder) APEX (Asean Points Exchange) Datin Suriza Hing Abdullah (CEO We Market IT Best Crystal Edge) dan Yohani Yusof (Director Strategic Market Planning Crystal Edge Sdn. Bhd. Kualalumpur Malaysia), di Royal Chulan Hotel Malaysia Minggu (17/1/2016).

    Kehadiran wali kota se-Asia Tenggara dalam ajang akbar insan industri kreatif itu, kata dia, merupakan salah satu bentuk kepercayaan dunia internasional kepada Kota Malang. Wali Kota Malang ke Malaysia untuk memenuhi  undangan dan difasilitasi pengusaha dari Malaysia yang akan berperan aktif dalam acara ICCC.

    Menurut Shah Redza, aspek quality harus menjadi entry poin dalam kegiatan seperti ICCC. Dengan memproduksi barang dan jasa yang bagus, maka aka nada kesempatan kerja sama yang diperoleh para delegasi enterpreuner dari mitrnya pesera ICCC dari mancanegar. Dengan begitu,  forum B to B termasuk bagian yang harus dikedepankan dalam kegiatan ICCC.



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.