INFO BELANJA : Akhir Februari Penuh Diskon di Matahari Madiun

INFO BELANJA : Akhir Februari Penuh Diskon di Matahari Madiun Karyawan Matahari Madiun merapikan barang di stand program Men Fashion Fair, Jumat (26/2/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Info belanja kali ini datang dari Matahari Madiun yang memberikan diskon untuk berbagai produknya dari 20% hingga 50%.

    Madiunpos.com, MADIUN — Matahari Dept. Store di Plaza Madiun, Jawa Timur (Jatim) menyelenggarakan berbagai program diskon dan promo pada akhir bulan Februari 2016. Seluruh barang yang ada dalam program tersebut akan didiskon 20% hingga 50% dari harga normal.

    Supervisor Matahari Madiun, Totok, mengatakan ada sekitar 11 program diskon dan promo yang ditawarkan Matahari Madiun pada akhir bulan Februari ini. Program tersebut antara lain Men Fashion Fair, Cardinal Fair, promo produk handuk, diskon batik Krisna Wahyu, diskon batik Arjuna Weda, diskon Brand Ultima, diskon Revlon, diskon Silkygirl, diskon produk Wardah, diskon produk Maybelline, dan program voucher diskon untuk fragrance merk Nevada dan Foxis.

    Totok mengatakan seluruh barang yang ada dalam program Men Fashion Fair dan Cardinal Fair akan mendapatkan diskon 50% dari harga normal. Untuk program promo produk handuk, yaitu setiap pembelian satu handuk seharga Rp79.900 akan mendapatkan satu handuk gratis.

    Untuk program diskon batik Krisna Wahyu yaitu seluruh produk dari Krisna Wahyu akan mendapatkan potongan mencapai 75%. Sedangkan untuk program di batik Arjuna Weda yaitu beli satu item batik Rp100.000 dan ketika membeli dua item harganya hanya Rp150.000.

    Lebih lanjut, kata Totok, untuk program diskon di Brand Ultima yaitu beli empat item produk Ultima akan mendapatkan satu produk Ultima dan EGV senilai Rp50.000. “Untuk program di Brand Ultima ini minimal pembelian Rp500.000,” kata Totok saat ditemui Madiunpos.com di Matahari Madiun, Jumat (26/2/2016).

    Diskon Kosmetik
    Selanjutnya untuk produk Revlon dengan minimal pembelian senilai Rp299.900 akan mendapatkan diskon 20%. Untuk produk Silkygirl dengan minimal pembelian Rp150.000 akan mendapatkan diskon 25%.

    Totok menambahkan untuk program Wardah khusus untuk produk two way cake dengan diskon 20%. Untuk produk Maybelline yaitu beli dua item gratis satu item. “Sedangkan untuk fragrance merk Nevada dan Foxis dengan minimal pembelian Rp150.000 akan mendapatkan voucher diskon senilai Rp50.000,” kata Totok.

    Menurut Totok, berbagai program yang ditawarkan Matahari Madiun ini untuk menarik daya beli konsumen dan meningkatkan penjualan pada akhir Februari ini. Promo ini hanya berlaku sampai akhir Februari saja. Untuk itu, dia mengimbau kepada konsumen yang ingin berbelanja produk dengan harga murah bisa segera ke Matahari Madiun.

    “Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi mengenai program yang ada di Matahari Madiun bisa meng-invite Pin Blackberry Messenger (BBM) resmi Matahari Madiun, yaitu 5D6B7809,” ujar Totok.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.