INFO MUDIK 2016 : H+2 Lebaran Pemudik Masih Padati Terminal Purabaya

INFO MUDIK 2016 : H+2 Lebaran Pemudik Masih Padati Terminal Purabaya Puluhan penumpang mengantre naik bus di Terminal Purabaya, Sidoarjo, Jatim, Kamis (7/7/2016). Pada H+2 Lebaran ribuan pemudik masih memadati terminal. (Peni Widarti/JIBI/Bisnis)

    Info mudik 2016, Terminal Bungurasih masih dipenuhi pemudik pada H+2 Lebaran.

    Madiunpos.com, SURABAYA--Terminal Purabaya atau yang dikenal Terminal Bungurasih Surabaya, di Sidoarjo, Jawa Timur pada H+2 Lebaran, Kamis (7/7/2016) masih dipenuhi penumpang yang akan berangkat mudik.

    Hanya tren mudik via transportasi bus tahun ini cenderung menurun lantaran adanya program mudik gratis dari berbagai instansi pemerintahan maupun swasta.

    Berdasarkan pantauan, ribuan calon penumpang memenuhi terminal keberangkatan. Sejumlah penumpang itu berdesak-desakan untuk mendapatkan kursi bus untuk berbagai tujuan.

    Kepala Sub Unit Kamtib Terminal Purabaya, Hardjo, menyebutkan jumlah keberangkatan di terminal Bungurasih pada periode 7 Juli 2016 pukul 00.00-06.00 mencapai 212 unit bus dengan 6.170 penumpang.

    "Keberangkatan pada periode itu kebanyakan tujuan Solo, Yogyakarta, lalu tujuan Kediri, Trenggalek, Malang, lalu disusul Probolinggo dam Banyuwangi," jelas dia kepada Bisnis seperti dikutip Madiunpos.com, Kamis (7/7/2016).

    Sementara itu, jumlah kedatangan di Terminal Bungurasih pada periode tersebut mencapai 157 unit bus dengan 5.604 penumpang. Kebanyakan bus datang dari Solo Yogyakarta, Probolinggo Banyuwangi, Kediri dan Trenggalek.



    Editor : Ahmad Mufid Aryono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.