Inggris Dinaungi Keberuntungan, Ini Hasil Lengkap UEFA Nations League

Tim-tim unggulan meraih hasil positif di EUFA Nations League.

Inggris Dinaungi Keberuntungan, Ini Hasil Lengkap UEFA Nations League Pemain Timnas Inggris, Raheem Sterling, mengeksekusi penalti ke gawang Islandia. (twitter/@england)

    Madiunpos.com, SOLNA -- Sejumlah tim-tim papan atas Eropa meraih hasil positif pada laga UEFA Nations League 2020/2021. Timnas Inggris, Belgia, Portugal, dan Prancis berhasil meraih kemenangan di Liga A UEFA Nations League musim ini.

    Inggris menang tipis atas Islandia berkat eksekusi penalti Raheem Sterling di menit ke-90, Sabtu (5/9/2020) malam WIB. Laga ini diwarnai kartu merah yang diberikan wasit kepada bek Inggris, Kyle Walker pada menit ke-70. Walker diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan tekel ke lawan. Kartu kuning pertama Walker di dapat pada babak pertama.

    Walker sangat kecewa dengan kartu merah yang didapat. Terlebih, dia sempat pasrah terkait masa depannya di Timnas Inggris usai tersandung kasus pesta seks di saat lockdown. "Hal yang menyedihkan tentang menjadi pesepak bola, itu akan berakhir suatu saat dan saya mungkin mendekati akhir dari karier internasional saya," kata Walker seperti dilansir detik.com, mengutip dari Daily Mail.

    Sang Ayah Bertemu Bartomeu, Messi Disebut Batal Cabut

    "Diganjar kartu merah bersama timnas Anda bukanlah momen yang menyenangkan, terutama ketika Anda berada di 49 caps seperti saya dan berada di luar tim begitu lama. Saya harusnya tahu sudah terkena kartu kuning dan membuat keputusan (tekel) terburu-buru seperti itu, itu tidak dapat diterima," sambungnya.

    Sementara itu, Belgia menang 2-0 atas Denmark di Tella Parken lewat gol Jason Denayer dan Dries Mertens di Grup A2. Portugal menang 4-1 atas Kroasia di Grup A3 lewat gol Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix, dan Andre Silva.

    Sementara itu Prancis yang satu grup dengan Portugal hanya mampu menang 1-0 atas Swedia di Friends Arena, Solna, lewat gol Kylian Mbappe.

    Dari Liga C, Armenia dikalahkan Macedonia Utara 1-2. Selain itu Luksemburg menang 2-1 atas Azerbaijan, Montenegro mengalahkan Siprus 2-0 dan Georgia menang tipis 1-0 atas tuan rumah Estonia.

    Diimbangi Spanyol, Jerman Tempati Peringkat Kedua di Grup A UEFA National League

    Di Liga D yang mempertemukan Gibraltar vs San Marino, tuan rumah menang 1-0 atas San Marino lewat gol Graeme Torilla.

    Berikut Hasil UEFA Nations League Tadi Malam

    Liga  A

    Islandia 0-1 Inggris
    Denmark 0-2 Belgia
    Portugal 4-1 Kroasia
    Swedia 0-1 Prancis

    Liga C

    Macedonia Utara 2-1 Armenia
    Azerbaijan 1-2 Luksemburg
    Siprus 0-2 Montenegro
    Estonia 0-1 Georgia

    League D

    Gibraltar 1-0 San Marino



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.