Ini Cerita di Balik Desain Ikonik Samsung Galaxy S21 Series 5G, Keren Kan?

Ini desain ikonik dari Samsung Galaxy S21 Series 5G yang bikin kamu mupeng ingin membelinya. Mau pre order, cek di sini dulu ya, banyak bonusnya!

Ini Cerita di Balik Desain Ikonik Samsung Galaxy S21 Series 5G, Keren Kan? Samsung Galaxy S21 Series 5G (Istimewa).

    Madiunpos.com, MADIUN -- Trio Samsung Galaxy S21 Series 5G baru saja diumumkan pada acara Galaxy Unpacked, awal 2021. Salah satu hal yang paling menarik perhatian masyarakat adalah desain dari ketiga smartphone terbaru ini.

    “Tidak dapat dipungkiri bahwa di masa sekarang, perangkat yang kita gunakan merupakan ekstensi dari kreativitas dan ekspresi kita. Oleh karena itu, Samsung menampilkan pilihan desain dan warna yang ikonik dan stylish untuk Galaxy S21 5G dan S21+ 5G. Sementara untuk Galaxy S21 Ultra 5G, pilihan desain dan warna yang sophisticated dan timeless. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih perangkat sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam rilis tertulisnya yang diterima Madiunpos.com pada Selasa (19/1/2021).

    Waspada! BMKG Sebut Potensi Gelombang Tinggi hingga 4 Meter di Jatim

    Apalagi dengan desain kameranya, Samsung Galaxy S21 Series 5G dibekali desain housing kamera yang biasa disebut contour cut. Housing kamera ini didesain mengganti housing kaca pada kamera dengan housing metal yang secara mulus terintegrasi dengan casing pada bodi ponsel terbaru ini.

    Sehingga kamera dari perangkat Galaxy S21 Series 5G terasa seakan-akan sebuah ekstensi dari bodi perangkat memberikan kesan yang mewah dan premium.

    Jangan Berlebihan, Ini Efek Samping Minum Kopi Terlalu Banyak

    Desain yang ikonik juga didukung dengan ketahanannya, yaitu dengan penggunaan gorilla glass victus sebagai pelapis bodi bagian depan dan belakang yang memberikan perlindungan yang maksimal pada Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21+.

    Sementara untuk menikmati konten, social expressor sebagai target konsumen Galaxy S21 Series 5G ini juga dimanjakan dengan layar Infinity-O Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120Hz. Layar terbaik yang membuat konten-konten yang anda nikmati semakin immersive dan expressive dan tetap nyaman dengan tambahan fitur eye comfort shield yang secara otomatis mengatur blue light berdasarkan waktu, konten, dan waktu tidur pengguna.

    Manchester City vs Crystal Palace: Manchester Biru Pantas Jemawa

    Warna yang Epik

    Setelah tahun lalu meluncurkan warna mystic brown pada Samsung Galaxy Note20 Series serta kehadiran Samsung Galaxy S20 FE yang memiliki warna-warna yang lebih muda dan colorful, Samsung Galaxy S21 Series 5G menampilkan varian warna baru yang juga colorful.

    Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan warna phantom black dan phantom silver; Samsung Galaxy S21+ 5G dibekali dengan warna phantom black, phantom silver, dan phantom violet. Sementara Samsung Galaxy S21 5G dibekali dengan phantom violet, phantom white, phantom grey, dan phantom pink.

    Banjir Tak Kunjung Surut, DPRD Lamongan Panggil Lima Camat

    Warna phantom violet yang menjadi hero color untuk Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G merupakan perpaduan yang ikonik antara warna ungu terang dan bingkai emas pada housing kameranya sehingga memberikan kesan yang stylish dan mewah.

    Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Hands on S-Pen (Istimewa).

    Dan warna phantom black yang hadir untuk Galaxy S21 Ultra 5G dan S21+ 5G merupakan warna yang memberikan kesan elegan. Bagi para desainer, warna ini merupakan warna yang paling sulit untuk dihasilkan. Namun, melalui Galaxy S21 Ultra 5G dan S21+ Samsung berhasil mendapatkan warna true black.

    Gedung SD Bakal Disulap Jadi Museum Geopark Lumpur Sidoarjo

    Pre Order dengan Banjir Bonus

    Pada tanggal 14 Januari 2021 hingga dan 27 Januari 2021, kamu yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com dengan keuntungan sebagai berikut:

    1. Setiap konsumen yang melakukan pre order Galaxy S21+ akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan mendapatkan cashback bank hingga Rp1.000.000.

    Ada yang Beda dari Samsung Galaxy S21+ 5G, Segera Upgrade Yuk!

    2. Setiap konsumen yang melakukan pre order Galaxy S21 Ultra akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan mendapat cashback dari bank hingga Rp1.000.000.

    3. Konsumen juga mendapatkan kesempatan free upgrade ke memori yang lebih tinggi untuk preorder Galaxy S21+ ataupun Galaxy S21 Ultra hingga tanggal 27 Januari 2021, selama persediaan masih ada.

    4. Dan semua pre order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag.

    5. Di masa pre order ini, Samsung menawarkan nilai hingga hampir Rp8 juta pada pembelian Galaxy S21 Ultra 512 GB. Bayangkan mendapatkan seri S21 Ultra yang paling tinggi dengan RAM 16GB dan memori 512 GB hanya dengan membayar seharga Galaxy S21 dengan memori paling kecil. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.

    Foto & Video Makin Sempurna, Samsung Galaxy A Series Dilengkapi Lensa Ultra Wide

    Harga untuk Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000 dan mulai dari Rp 18.999.000 untuk Galaxy S21 Ultra 5G. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G seharga Rp666.625 per bulan (selama 24 bulan), sementara S21 Ultra 5G seharga Rp 791.666 per bulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000. Tawaran ini hanya dalam waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut.

    Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy S21 5G Series silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s/ dan http://www.samsungmobilepress.com.



    Editor : Nugroho Meidinata

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.