Ipong-Bambang Maju Pilkada Ponorogo Diusung 6 Parpol

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono, mendeklarasikan diri untuk maju Pilkada 2020.

Ipong-Bambang Maju Pilkada Ponorogo Diusung 6 Parpol Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono, berfoto seusai mendeklarasikan diri untuk maju Pilkada 2020 di halaman Masjid Jami Kauman Kota Lama Pasar Pon, Jl. Parang Centhung, Kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Kamis (3/9/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono, mendeklarasikan diri maju Pilkada 2020 di halaman Masjid Jami Kauman Kota Lama Pasar Pon, Jl. Parang Centhung, Kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Kamis (3/9/2020).

    Ipong yang menjadi calon petahana didukung koalisi gemuk dari enam partai politik. Mereka yaitu Partai Nasdem, PKB, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PKS. Enam partai politik ini memiliki 36 kursi di DPRD Kabupaten Ponorogo.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, ratusan orang memadati acara deklarasi pasangaan calon Ipong-Bambang. Ada sejumlah kegiatan hiburan rakyat yang disiapkan untuk mengiringi deklarasi tersebut, seperti pementasan reyog Ponorogo, jaranan, hadrah, dan gajah-gajahan.

    Selain itu, Ipong juga menyiapkan sajian makanan yang bisa dinikmati siapa saja di lokasi deklarasi.

    "Enam partai politik mengusung saya. Semuanya bekerja maksimal, berjuang maksimal di tempatnya masing-masing. Saya rasa itu satu modal yang cukup menggembirakan. Tentu ini lebih memudahkan," kata Ipong kepada wartawan seusai deklarasi.

    Bupati Ponorogo aktif ini menargetkan menang mutlak minimal 80% suara. Hal ini karena dari 36 kursi dukungan dari legislatif itu setidaknya sudah mengantongi 80% suara. Dia optimistis bisa memenangi dalam Pilkada 2020 ini.

    "Harapannya minimal menangnya sesuai jumlah dukungan yang ada. Kan 36 kursi ya 80%," ujarnya.

    Dalam Pilkada tahun 2020 ini, Ipong-Bambang akan melawan pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita yang diusung oleh PDI-P, PAN, Partai Hanura, dan PPP.

    Pilkada Ponorogo 2020, Ipong Muchlissoni, Bambang Tro Wahono, Deklarasi Paslon,



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.