Jam Kerja, PNS Ponorogo Ketahuan Ngobrol di Kantin

Jam Kerja, PNS Ponorogo Ketahuan Ngobrol di Kantin Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni (kiri), mengobrol bersama penjaga kantin di lantai VIII gedung Graha Krida Praja Ponorogo, Selasa (3/1/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Sejumlah PNS Pemkab Ponorogo ketahuan sedang ngopi di kantin lantai VIII gedung Graha Krida Praja.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Ponorogo ketahuan menongkrong sembari minum kopi saat jam kerja di kantin Pemkab di lantai VIII Gedung Graha Krida Praja.

    Hal itu terungkap saat Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, menggelar inspeksi mendadak di lantai VIII gedung tertinggi di kompleks Pemkab Ponorogo itu, Selasa (3/1/2017). Sidak ini dilakukan Ipong seusai apel perdana 2017 di Alun-alun Ponorogo.

    Saat kedatangan orang nomor satu di Ponorogo itu, sejumlah PNS yang duduk sambil minum kopi di kantin tersebut langsung lari. Mereka pun langsung meninggalkan kopi yang belum habis dan rokok yang belum selesai diisap.

    "Hla kok pada di sini. Apa tidak kerja, ini kan jam kerja," ujar Ipong.

    Dalam kesempatan itu, Ipong menanyakan kelakuan PNS Pemkab Ponorogo saat jam kerja kepada penjaga kantin. "Jam berapa saja PNS sering ke kantin?" tanya Ipong.

    Seorang penjaga kantin, Dwi, mengatakan beberapa PNS sering nongkrong dan minum kopi di kantin pada saat jam kerja. Dia mengaku mulai membuka kantin pada pukul 09.00 WIB. Biasanya langsung diserbu sejumlah PNS. Justru saat jam istirahat atau pukul 12.00 WIB, kantin yang berada di lantai VIII kosong dan jarang yang beli.

    "Kalau jam istirahat malah kosong Pak kantinnya," ujar dia.

    Sebelumnya, sejumlah PNS juga terlambat mengikuti apel perdana di tahun 2017 yang bertempat di Alun-alun Ponorogo. Mereka terlambat mengikuti apel karena berbagai hal. (baca: Apel Perdana 2017, Sejumlah PNS di Ponorogo Telat)



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.